WISATA MADIUN : Dumilah Park Berbenah, Makanan Tradisional Langka Tersedia...

WISATA MADIUN : Dumilah Park Berbenah, Makanan Tradisional Langka Tersedia... General Manager (GM) Dumilah Park baru, Mochamad Zaenuri, 39, berada di Dumilah Park, Senin (7/12/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

    Wisata Madiun di Dumilah Park tengah digodok sehingga bisa lebih banyak menarik wisatawan.

    Madiunpos.com, MADIUN – Wahana wisata Madiun, Jawa Timur (Jatim), Dumilah Park, tengah berbenah seiring pergantian manajemen pada pertengahan November 2015.

    General Manager (GM) Dumilah Park baru, Mochamad Zaenuri, 39, mengatakan Dumilah Park selama ini mulai dikenal sebagai wahana wisata Madiun yang hanya menawarkan fasilitas kolam renang dan taman. Dia berharap Dumilah Park kembali menjadi ikon wisata Kota Madiun yang mempunyai daya tarik dari berbagai sisi.

    “Kami sedang menyusun beragam program untuk menjadikan Dumilah Park sebagai wahana wisata Madiun yang kembali digemari masyarakat luas,” kata Mochamad Zaenuri atau akrab disapa Jeje saat berbincang dengan Madiunpos.com di Dumilah Park, Senin (7/12/2015).

    Kuliner Tradisional
    Mochamad Zaenuri yang baru menjabat sebagai GM Dumilah Park sejak Rabu (18/11/2015) tersebut, membocorkan salah satu rencana pengelola Dumilah Park untuk mendirikan lapak yang menyediakan beragam jenis kuliner tradisional Indonesia yang sudah langka di berbagai tempat. Menurut dia, pembuatan makanan-makanan itu akan melibatkan masyarakat Kota Madiun.

    “Istilahnya kami ingin menyediakan pilihan menu hidden traditional food. Makanan-makanan tradisional yang sudah jarang ditemukan, seperti oblok-oblok ontong gedang, tiwul, botok sembuan, dan lain sebagainya yang dibuat masyarakat Madiun asli akan kami sajikan,” ujar Mochamad Zaenuri.

    Panorama Kolam
    Terkait pengembangan daya tarik wisata kuliner, Mochamad Zaenuri menambahkan, Dumilah Park bakal juga membuka kafe yang menyuguhkan suasana berbeda. Menurut dia, pengunjung atau pembeli di kafe itu nantinya bebas menikmati beragam sajian makanan di dekat kolam renang yang sebelumnya akan didesain atau didekor ulang sehingga lebih menarik.

    “Kami berencana merealiasasikan berbagai program mulai tahun 2016. Saat ini kami sedang menguatkan sumber daya manusia untuk siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” jelas Mochamad Zaenuri membahas pengembangan wahana wisata Madiun Dumilah Park.

     



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.