Wow, Aremania Galang Dana untuk Korban Gempa Malang

Koordinator aksi, Bambang, mengatakan penggalangan dana bantuan korban gempa dilakukan pada Rabu dan Kamis lalu itu menerima donasi uang dan barang.

Wow, Aremania Galang Dana untuk Korban Gempa Malang Aremania menggalang dana bantuan untuk korban gempa Malang. (timesindonesia.co.id/Istimewa)

    Madiunpos.com, MALANG- Guyub Rukun Arek Malang (Aremania) menggelar penggalangan dana bantuan untuk korban Gempa Malang, Sabtu (17/4/2021). Mereka turun ke jalan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi menggalang donasi untuk warga terdampak gempa di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

    Koordinator aksi, Bambang, mengatakan penggalangan dana bantuan korban gempa dilakukan pada Rabu dan Kamis lalu itu menerima donasi uang dan barang. Hasil hari pertama terkumpul Rp1.034.000. Kemudian pada hari kedua terkumpul Rp1.000.000. Sehingga total Rp 2.034.000.

    "Hari ini kita melakukan penggalangan dana kembali di Gondanglegi. Hasil donasi Rp1.053.000. Semuanya nanti kami kumpulkan dan akan kami salurkan kepada warga terdampak gempa," katanya dikutip dari Suara.com, Sabtu (17/4/2021).

    Leg 2 Semifinal Piala Menpora: Tensi Tinggi Persija vs PSM

    Ia melanjutkan hasil donasi segera disalurkan bersinergi dengan semua arek Malang. Bantuan direncanakan didistribusikan ke Malang Selatan, tepatnya Desa Majang Tengah, Kecamatan Dampit. Harapannya semoga bantuan bermanfaat bagi korban yang membutuhkan walaupun nominalnya tidak seberapa.

    Guyub Rukun Arek Malang juga berharap masyarakat bisa sadar dan lebih peduli lingkungan karena musibah ini suatu peringatan.

    "Semoga masyarakat bisa sadar dan lebih peduli lingkungan karena musibah ini suatu peringatan dan Aremania itu bukan hanya suporter bola saja, melainkan juga bisa peduli sesama," tuturnya.

    SDN di Jombang Kemalingan, Kerugian Rp48 Juta

    Aremania turut berdukacita atas benaca gempa bumi di Malang. Aremania juga mengajak semua pihak turut membantu warga terdampak gempa Malang.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.