2 Mayat Ditemukan Mengapung di 2 Sungai di Ngawi

Dua mayat ditemukan di dua lokasi berbeda yakni Sungai Bengawan Solo dan Sungai Desa Babadan, Kecamatan Ngrambe.

2 Mayat Ditemukan Mengapung di 2 Sungai di Ngawi Salah satu mayat ditemukan di Sungai Babadan, Ngrambe, Ngawi. (Istimewa/detikcom)

    Madiunpos.com, NGAWI - Dalam sehari, dua pria ditemukan meninggal di sungai di Ngawi, Jawa Timur. Dua korban meninggal itu ditemukan di dua lokasi berbeda yakni Bengawan Solo dan Sungai Desa Babadan, Kecamatan Ngrambe.

    "Betul ada dua korban meninggal di dua sungai berbeda, yakni Bengawan Solo dan sungai di Kecamatan Ngrambe," ujar Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, saat dimintai konfirmasi detikcom, Rabu (27/1/2021).

    Korban di sungai Kecamatan Ngrambe, kata Winaya, telah teridentifikasi. Korban bernama Supriyono, 55, warga Desa Babadan, Ngrambe. Korban diduga terpeleset dan tenggelam karena memiliki riwayat sakit stroke ringan.

    Keracunan Asap Genset, Satu Keluarga di Lumajang Meninggal

    Sedangkan korban yang ditemukan meninggal di Bengawan Solo di Desa Kebon, Kecamatan Paron, belum teridentifikasi.

    "Untuk yang ditemukan di Bengawan Solo belum teridentifikasi jenis kelamin pria, jadi Mr X," kata Winaya.

    Winaya mengatakan pria ditemukan meninggal itu diketahui oleh warga setempat yang melihat tubuh manusia terapung di Bengawan Solo dan segera melaporkan ke polisi. Jenazah Mr X ditemukan sekitar pukul 12.00 WIB dan saat ini sudah berada di ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

    Asyik Bermain Gawai, Ayah Tak Tahu Anaknya Hanyut ke Sungai

    "Sekarang korban berada di kamar jenazah RSUD dr Soeroto Ngawi. Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga silakan bisa dilihat," tandas Winaya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.