3 Pengendara Motor Terluka akibat Pohon Roboh di Jalan Ponorogo-Solo

3 Pengendara Motor Terluka akibat Pohon Roboh di Jalan Ponorogo-Solo Ilustrasi pohon tumbang. (JIBI/Solopos.com/Dok.)

    Tiga orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka setelah tertimpa pohon yang roboh.

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Tiga orang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka akibat tertimpa pohon di Jalan Raya Ponorogo-Solo, Desa/Kecamatan Badegan, Ponorogo, Minggu (5/11/2017) sekitar pukul 17.45 WIB.

    Pohon tersebut roboh saat hujan deras disertai angin kencang yang terjadi di wilayah tersebut. Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan saat pohon itu roboh, ada tiga orang dengan dua kendaraan yang melewati jalan tersebut sehingga mereka tertimpa pohon tersebut.

    Tiga orang yang tertimpa pohon tersebut adalah Yus, 40, warga Jatiroto, Wonogiri. Wahyudi, 34, warga Desa Sudirejo,  Kecamatan Tirtomoyo, Wonogiri, dan Dwi Yulianto, 20, warga Karangrejo, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun.

    "Yus bersama Wahyudi mengendarai sepeda motor Supra X 125 berpelat nomor B 6280 ZEH. Sedangkan Dwi Yulianto mengendarai sepeda motir Yamaha Vixion berpelat AE 3319 FY," kata dia.

    Peristiwa itu berawal saat hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut dan tiga orang tersebut melintas. Tiba-tiba pohon mimbo di selatan jalan roboh dan menimpa tiga orang tersebut.

    Ketiga orang itu langsung dilarikan ke Puskesmas Badegan untuk mendapat perawatan. Batang pohon yang melintang di jalan kemudian dibersihkan warga setempat sehingga arus lalu lintas di jalan itu kembali lancar.



    Editor : Suharsih

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.