35 PNS Pemkot Madiun Pensiun, Wawali Ucapkan Terima Kasih

35 PNS Pemkot Madiun Pensiun, Wawali Ucapkan Terima Kasih Ilustrasi pensiun (Dok/JIBI)

    Pemkot Madiun melepas 35 PNS yang memasuki masa pensiun.

    Madiunpos.com, MADIUN -- Sejumlah 35 orang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun, Jawa Timur, memasuki masa purnatugas atau pensiun.

    "Masa purna tugas ini ditunjukkan dengan diterimanya surat keputusan pensiun yang didasarkan pada Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia dan Surat Keputusan Kepegawaian Negara tentang pensiun Pegawai Negeri Sipil (PNS) TMT 1 Maret 2017 sampai dengan 1 Mei 2017," ujar Wakil Wali Kota (Wawali) Madiun Sugeng Risminyato di Madiun, Senin (27/2/2017).

    Surat keputusan purnatugas diserahkan oleh Wawali pada apel kerja pejabat struktural di halaman Sekretariat Daerah Pemkot Madiun.

    Menurut dia, dari 35 PNS yang memasuki masa pensiun tersebut, sebanyak sembilan orang di antaranya memasuki pensiun per tanggal 1 Maret 2017. Kemudian pensiun per tanggal 1 April sebanyak 10 orang, dan per tanggal 1 Mei 2017 sebanyak 16 orang.

    Dalam kesempatan itu, Sugeng Rismiyanto juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PNS yang purnatugas atas pengabdian yang telah dilakukan selama menjadi pegawai pada Pemerintah Kota Madiun.

    "Saya percaya, telah begitu banyak pengabdian saudara pada Pemerintah Kota Madiun, baik tenaga maupun pikiran untuk kemajuan pembangunan di Kota Madiun," kata Sugeng.

    Ia menyebut meski telah memasuki masa purnatugas, pengabdian para pensiunan PNS pada Pemerintah Kota Madiun belum berakhir karena pemberian tenaga dan pikiran tersebut masih diperlukan untuk pembangunan dan kemajuan Kota Madiun di masa mendatang.

    "Kegiatan ini hendaknya menjadi teladan bagi PNS yang masih aktif untuk bekerja dan mengabdi dengan baik sesuai aturan yang berlaku," katanya.



    Editor : Rohmah Ermawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.