4,5 Tahun Memburu Tikus, Kucing di Kantor Kemlu Inggris Pensiun

Seekor kucing di kantor Kantor Kementerian Luar Negeri atau Kemlu Inggris akan pensiun dari "profesi" sebagai penangkap tikus untuk diplomat.

4,5 Tahun Memburu Tikus, Kucing di Kantor Kemlu Inggris Pensiun Ilustrasi kucing

    Madiunpos.com, INGGRIS -- Seekor kucing di kantor Kantor Kementerian Luar Negeri atau Kemlu Inggris akan pensiun dari "profesi" sebagai penangkap tikus untuk diplomat.

    Setelah 4,5 tahun "bekerja", Palmerston, nama kucing itu, akan pindah ke desa. Rencana pindahnya itu ditulis dalam Twitter yang punya lebih dari 100.000 pengikut.

    Dikutip dari Antara sebagaimana dilansir Reuters, Sabtu (8/8/2020) Kucing itu mengatakan dia ingin menghabisan waktu bersantai, jauh dari sorotan publik.

    Rambut Rontok Jadi Gejala Covid-19? Ini Penjelasannya

    "Aku sudah menikmati rasanya memanjat pohon dan berpatroli di lapangan sekitar rumah baruku di desa," tulis kucing itu kepada pegawai negeri paling senior di Kantor Kemlu Inggris, Simon McDonald. Di dalam tulisan itu juga disertakan tanda tangan berupa dua cap kaki kucing.

    "Aku akan merindukan bunyi langkah kaki duta besar dan kabur ke tempat persembunyian untuk melihat siapa orang yang datang," sambung kucing itu.

    Ia menambahkan tidak ada perombakan "staf khusus" kucing lain, karena rekan-rekan Palmerston masih berjaga di tempat masing-masing.

    Kucing bernama Larry masih tetap tinggal di Downing Street, kantor Kemlu Inggris. Sementara itu, Gladstone juga masih menjabat sebagai kucing di kementerian keuangan.

    Jadi Bandar Sabu, 2 Oknum Polisi Ditangkap di Surabaya



    Editor : Cahyadi Kurniawan

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.