Ini Dia Layanan Meditasi Online Gratis Untuk Tenaga Medis

Tenaga medis di Indonesia bisa memanfaatkan layanan meditasi online yang disediakan The Golden Space Indonesia.

Ini Dia Layanan Meditasi Online Gratis Untuk Tenaga Medis Ilustrasi meditasi. (m.dailyhunt.in)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Di tengah kondisi pandemi virus corona di berbagai belahan dunia seperti sekarang, para tenaga medis menjadi garda depan dalam menyelamatkan nyawa manusia yang terjangkit.

    Menjadi orang yang berhubungan langsung dengan pasien penderita Covid-19, membuat tenaga medis rentan tertular. Oleh karenanya, mereka harus memerhatikan kesehatan dan keselamatan diri.

    Salah satu penyedia kelas meditasi online, The Golden Space Indonesia, berupaya memberikan kontribusi bagi para tenaga kesehatan dengan menyediakan sesi meditasi online gratis untuk mereka.

    Nostalgia 9 Transformasi Logo Stasiun TV Bikin Kamu Merasa Tua

    Dikutip dari liputan6.com, program tersebut telah dimulai pada tanggal 11 April 2020 lalu bersama Rumah Sakit Mitra Keluarga dan jaringannya di Surabaya, Cibubur, Bekasi dan Jakarta.

    "Kami melihat penting sekali untuk membantu mereka yang berada di garda terdepan menghadapi pandemik ini, agar dapat menghadapi tugas dan tanggung jawab mereka dengan lebih kuat dan tenang," kata Silvia Basuki, Managing Director The Golden Space Indonesia.

    Lalu, bagaimana prosedur meditasi online tersebut?

    Sesi meditasi online gratis. (TheGoldenSpaceIndonesia)

    Lahir Dari Rahim Medsos, Dua Wanita Madiun Ini Sukses Kembangkan Usaha

    Para peserta yang mengikuti kelas meditasi online diharapkan mempersiapkan diri dengan meluangkan waktu untuk diri sendiri, tanpa gangguan apa pun. Karena dengan begitu, semua pikiran berpusat dalam sesi tersebut.

    Peserta bisa duduk di kursi atau duduk bersila di atas bantal di lantai.

    Jarak Jauh

    Meditasi dilakukan melalui layanan konferensi jarak jauh yang menggabungkan konferensi video.

    Dalam satu sesi mediasi online akan berlangsung selama satu jam. Kelas dimulai dengan penjelasan ilmiah tentang manfaat meditasi, sesi berbagi, lalu ditutup dengan meditasi sekitar 15 menit.

    Disnaker Kota Madiun Sediakan Posko Pendampingan Pendaftaran Kartu Prakerja

    Helena Abidin, Corporate Director The Golden Space Indonesia mengatakan waktu terbaik saat melakukan meditasi adalah di pagi hari saat matahari terbit dan juga sebelum tidur.

    Selain menyediakan layanan program meditasi online gratis bagi para tenaga medis, The Golden Space Indonesia juga memiliki 50 kelas meditasi online dalam Bahasa Indonesia dan Inggris secara reguler setiap hari. Tersedia pula layanan konseling pribadi untuk membantu penyembuhan trauma dan emosi, termasuk juga bagi pasien COVID-19 yang membutuhkan bantuan untuk meningkatkan imunitas tubuh mereka.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.