Adu Banteng Sugeng Rahayu vs Truk Gas, 1 Tewas

Truk pengangkut gas menabrak bus Sugeng Rahayu di jalan raya Madiun-Surabaya, satu korban tewas.

Adu Banteng Sugeng Rahayu vs Truk Gas, 1 Tewas Kondisi bus Sugeng Rahayu setelah menabrak truk di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/2/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN — Bus Sugeng Rahayu adu banteng dengan truk pengangkut gas di jalan raya Madiun-Surabaya di Desa Jerukgulung, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (12/2/2020) sekitar pukul 13.00 WIB. Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

    Korban tewas bernama Arifin, warga Sidoarjo. Ia adalah sopir truk bernopol S 8155 NF yang menabrak Sugeng Rahayu. Tubuhnya terluka parah.

    Pantauan Madiunpos,com di lokasi kejadian, bus Sugeng Rahayu jurusan Surabaya-Madiun itu rusak di bagian depan dan samping. Sedang truk ringsek di bagian depan hingga tubuh pengemudinya tergencet.

    Ibu dan Dua Anaknya Meninggal dalam Kecelakaan di Tol Pandaan Pasuruan

    Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Arjuna Barmasa, mengatakan kecelakaan lalu lintas ini bermula saat bus Sugeng Rahayu berpelat nomor W 7563 UN yang dikemudikan Suparni itu melaju dari arah timur ke barat. sementara truk Arifin melaju dari arah yang berlawanan mengangkut gas.

    Sesampainya di lokasi kejadian, truk tersebut mendadak oleng ke kanan dan menabrak Sugeng Rahayu. “Dugaannya sopir truk itu mengantuk. Hingga oleng ke kanan dan menabrak bus,” kata Arjuna.

    Kecelakaan Lalu Lintas di Ponorogo Meningkat, 130 Nyawa Melayang

    Jenazah pengemudi truk dibawa ke RSUD Caruban, Madiun. Selain itu, ada tiga orang yang mengalami luka-luka dan saat ini dirawat di Puskesmas Balerejo. Sementara penumpang bus yang tak terluka dipindahkan ke bus lain.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.