Aksi Kejar-Kejaran Perempuan dan Pria di Jalanan Madiun Viral, Diduga Korban Pelecehan

Sebuah video tentang aksi seorang perempuan mengejar seorang pria yang mengendarai sepeda motor di jalanan Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, viral di media sosial.

Aksi Kejar-Kejaran Perempuan dan Pria di Jalanan Madiun Viral, Diduga Korban Pelecehan
    Madiunpos.com, MADIUN -- Sebuah video tentang aksi seorang perempuan mengejar seorang pria yang mengendarai sepeda motor di jalanan Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, viral di media sosial. Diduga pria yang dikejar itu merupakan pelaku begal payudara.

    Dalam video berdurasi 30 detik itu, seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor meneriaki seorang pria yang juga mengendarai sepeda motor di jalan raya. Pria yang dikejar itu mengendarai sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AE 5485 DF.

    Pria tersebut mengenakan jaket, celana panjang berwarna cokelat, dan memakai helm Honda. Pria itu tidak memakai masker.

    Sedangkan perempuan yang mengejar pria tersebut melaju dengan merekamnya. Perempuan itu pun berkali-kali meneriaki pengendara motor tersebut supaya berhenti.

    "Mandek pak. Mandek pak. Berhenti pak. Ngapain tadi tangannya begitu. Tak laporin polisi kamu ya. Jangan main-main kamu ya," kata perempuan yang diduga menjadi korban pelecehan dari pria tersebut.

    Dalam video yang beredar di media sosial, pengunggah video memberikan narasi bahwa pria tersebut merupakan pelaku begal payudara. Admin akun Facebook IWM Community menuliskan bahwa kejadian tersebut terjadi pada 2 Februari 2022.

    Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan, mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait aksi kejar-kejaran di jalanan itu. Dia menyebut korban telah mengalami pelecehan karena ditepuk punggungnya oleh seorang pria tidak dikenal.

    "Bukan [begal] payudara. Laporannya tepuk punggung," kata dia saat dikonfirmasi. Pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.