"Antassalam" Lagu Terbaru Maher Zain Tentang Mencari Ketentraman

Maher Zain mengaku mengalami sendiri hal-hal tentang pencarian ketentraman

Maher Zain (Istimewa)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Maher Zain tak bisa dipisahkan dengan lagu bernuansa religi. Di Ramadan ini penyanyi berpaspor Swedia itu meluncurkan lagu terbaru berjudul "Antassalam".

    Lagu tersebut resmi dirilis Maher Zain di berbagai platform musik digital, Selasa (12/5/2020). Bukan cuma lagu, Maher Zain juga sudah merilis video klip musik terbarunya itu.

    "Saya sangat senang single baru saya dirilis hari ini. Saya ingin pendengar musik saya untuk segera mendengarkan lagu dan juga menonton video musiknya," kata Maher Zain melalui keterangan tertulis seperti diberitakan Liputan6.com, Selasa.

    Peringatan 100 Hari Wafatnya Gus Sholah Digelar Sederhana dan Secara Daring

    Lagu "Antassalam" yang berarti: Tuhan (Allah). Lagu ini menceritakan berbagai perjuangan manusia di dunia saat ini. Seperti perjuangan mencari ketentraman dalam pikiran, berperang dengan self-doubt, dan mengatasi stress. Semuanya berujung kepada mencari kedamaian dan pelipur lara di pelukan Ilahi.

    Maher Zain mengaku mengalami sendiri hal-hal tentang pencarian ketentraman dalam pikiran, perjuangan melawan self-doubt serta penemuan kedamaian bersama Ilahi.

    Menelusuri Sejarah Masjid Baiturrahman Ngronggi, Masjid Tertua Di Ngawi

    "Dalam keadaan krisis kesehatan global saat ini saya paham bahwa saya tidak sendiri, banyak orang yang dapat merasakan perasaan yang saya curahkan di dalam lagu ini," ujar Maher Zain.

    Lagu Terbaru Maher Zain

    Dua Bahasa

    Lagu ini disampaikan dalam kombinasi dua Bahasa, Inggris dan Arab, beat kontemporer dan aransemen musikal stripped-back berpadu lirik yang personal dan uplifting secara spiritual.

    Pengambilan Video musik dari single terbaru ini diambil di Stockholm, Swedia, dan diarahkan sutradara asal Swedia, Guy Aslan.

    Kita Pasti Bisa, Lagu Tentang Corona Ciptaan Tiga Musisi Rock Surabaya

    Maher Zain berharap "Antassalam" dapat berbicara kepada para pendengarnya secara pribadi dan membantu mereka melanjutkan perjalanan mereka.

    "Saya selalu berusaha untuk membuat musik yang berbicara tentang pengalaman pribadi dan hasil refleksi diri, dan saya percaya semua yang datang dari hati akan menyentuh hati lainnya," Maher Zain menambahkan.

    “Istighfar Sak Kuatmu”, Lagu Religi Ciptaan Didi Kempot Sebelum Meninggal

    Bara Kherigi selaku Managing Director Awakening Music, label rekaman yang menaungi Maher Zain, mengatakan lagu terbaru penyanyi keturunan Lebanon itu memberi pesan kepada dunia, yakni semua manusia yang sama-sama sedang menghadapi kesulitan, berjuang melawan ketakutan dan kegelisahan yang serupa.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.