Arsenal 0-0 Manchester United: Hasil Kacamata Bikin Luiz Kecewa

Arsenal tertahan di posisi kedelapan dengan 31 poin, sementara MU tetap di posisi kedua klasemen dengan 41 poin.

Arsenal 0-0 Manchester United: Hasil Kacamata Bikin Luiz Kecewa Striker Manchester United Edinson Cavani melepaskan tembakan di dekat bek Arsenal David Luiz pada Liga Inggris di Emirates Stadium, Minggu (31/2/2021) dini hari WIB. (Getty Images/Shaun Botterill/detikcom)

    Madiunpos.com, LONDON – Duel akbar Arsenal versus Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (31/1/2021) dini hari tadi berakhir kacamata.

    Pada laga tersebut Arsenal memang kalah penguasaan bola, 46 persen berbanding 57 persen. Tapi, tuan rumah membuat 17 attempts, sementara MU punya 14 attempts dengan kedua tim membuat tiga tembakan tepat sasaran.

    Gol yang dinanti tak kunjung tercipta sehingga satu poin harus dibawa pulang kedua tim. Arsenal tertahan di posisi kedelapan dengan 31 poin, sementara MU tetap di posisi kedua klasemen dengan 41 poin.

    Sebulan Lawan Covid-19, Gubernur Jatim Khofifah Kini Negatif

    Bek Arsenal, David Luiz, tak puas karena lebih senang jika laga berakhir dengan kemenangan untuk The Gunners.

    Arsenal sebetulnya punya satu tembakan yang hampir merobek jala gawang David de Gea. Adalah bola tembakan bebas Alexandre Lacazette yang membentur tiang di menit ke-65.

    "Saya frustrasi karena kami lebih senang menang. Kami mencoba yang terbaik, itu saja. Kami harus berusaha meningkat setiap hari, Anda harus rendah hati dan mengakui apa yang perlu Anda tingkatkan," kata Luiz kepada Sky Sports.

    Dokter Mata Meninggal Positif Covid-19, Total 14 Dokter di Surabaya Meninggal karena Virus Corona

     

    Kerja Keras

    David Luiz menekankan Arsenal mulai dalam kondisi yang baik. Kerja keras harus terus dikedepankan untuk berada di jalur yang benar.

    "Pelatih melakukan pekerjaan dengan baik, para pemain muda luar biasa dan saya pikir kami mulai menciptakan tim yang nyata dengan atmosfer yang nyata. Tetapi jika Anda tidak bekerja keras setiap hari, segalanya bisa berubah. Para pemain senang karena kami telah membalikkan momen yang sangat sulit di musim kami," sambungnya.

    "Anda harus rendah hati karena kami jauh dari posisi pertama. Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan. Pada akhir musim kami akan melihat seberapa jauh kami bisa melangkah," Luiz mengungkapkan.

    Kata WHO Penularan Covid-19 Tertinggi Saat Makan Bersama

    "Ambisinya adalah berjuang untuk posisi pertama - ambisi itu harus ada. Inilah yang harus kami pikirkan setiap hari," bek asal Brasil itu menegaskan.

     

    Susunan Pemain:

    Arsenal: Leno, Bellerin, Holding, Luiz, Cedric, Partey, Xhaka, Martinelli (Willian 45'), Smith-Rowe (Odegaard 83'), Pepe, Lacazette (Nketiah 90').

    Manchester United: de Gea, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay (Martial 37'), Fred, Rashford (Greenwood 80'), Bruno Fernandes, Pogba, Cavani.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.