Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanita, Ternyata Inilah Alasannya

Bad boy dianggap sebagai pria yang memiliki kepribadian yang berani, artinya berani mengajak berkenalan atau berkencan. Hal itu menjadi daya tarik tersendiri di mata wanita. Ada beberapa faktor yang menjadi alasan wanita menyukai sosok pria bad boy.

Bad Boy Lebih Menarik di Mata Wanita, Ternyata Inilah Alasannya Ilustrasi laki-laki yang suka petualangan. (golife.id)

    Madiunpos.com, MADIUN – Setiap orang memiliki tipe ideal dalam memilih pasangan. Pria dan wanita cenderung tertarik pada lawan jenis yang menurut mereka masuk ke dalam kriteria.

    Namun, terdapat salah satu kepercayaan yang masih menimbulkan tanda tanya. Apa benar wanita lebih menyukai bad boy atau pria ’nakal’?

    Bad boy sendiri pada dasarnya bukanlah seorang pria yang benar-benar nakal. Namun, label tersebut didapat karena hampir semua hal yang ada pada seorang bad boy memang berbeda dari pria pada umumnya.

    20 Tahun Terpisah, Si Kembar Trena Treni Dipertemukan TikTok

    Julukan bad boy biasanya sangat melekat pada pria yang memiliki kepribadian yang berani, artinya berani mengajak berkenalan atau berkencan. Mungkin hal tersebut yang menjadi daya tarik tersendiri di mata wanita.

    Peneliti psikologi mengatakan bahwa tidak sedikit wanita yang lebih tertarik pada bad boy daripada good boy. Aneh, bukan?

    Ada banyak faktor yang membuat wanita tertarik pada boy. Berikut penjelasnya seperti yang dikutip dari halodoc.com, Senin (19/20/2020).

    Viral Video Tumpukan Uang di Mobil Timses Cabup Mojokerto, Ini Alasan Simpatisan Cabup Lawan

    1. Lebih agresif

    Semua wanita tidak akan nyaman saat perasaan atau hubungannya digantung dan tidak memiliki kejelasan. Namun, hal itu tidak akan pernah Anda rasakan saat dengan seorang bad boy. Mereka cenderung bersikap lebih agresif, sehingga tidak perlu membuat wanitanya menunggu kejelasan terlalu lama.

    Sikap agresif inilah yang disukai oleh hampir semua wanita. Terlebih lagi saat wanita akan menghadapi masa haid, tubuh akan melepaskan sejumlah hormon termasuk hormon seksual. Hormon tersebut dilepas secara alami sebagai sinyal jika menstruasi akan tiba. Nah, seorang bad boy justru paling peka terhadap sinyal tersebut. Menarik, bukan?

    1. Merasa lebih dilindungi

    Dalam tubuh wanita terdapat hormon yang disebut dengan prolactin. Semakin tinggi kadar hormon dalam tubuh, maka semakin meningkat emosi yang terjadi pada wanita. Karena hormon tersebut, wanita lebih sering menangis, serta ingin disayang dan dimanja.

    Untuk menangani hal tersebut, lagi-lagi bad boy-lah yang paling berpengalaman dalam menangani hal ini. Lebih dari itu, bad boy memiliki ciri tidak suka melihat wanitanya menangis. Maka dia akan melakukan apapun untuk dapat menghindari hal itu terjadi, sehingga bad boy bisa dijuluki sebagai pelindung wanita.

    Diduga Berzina, 2 Perangkat Desa di Jombang Didemo Supaya Dicopot

    1. Penuh petualangan

    Selain memiliki penampilan yang cuek, bad boy juga identik dengan aktifitas fisik yang penuh petualangan, seperti mengeksplor tempat wisata baru. Mereka selalu memiliki caranya sendiri untuk menikmati setiap perjalanan. Sebagai wanitanya, mereka juga tentu ikut menjelajah tempat wisata baru dan mencoba hal-hal yang sangat menyenangkan. Hal tersebut tentu dilakukan sebagai langkah dan cara baru untuk menikmati kencan.

    1. Eye catching

    Kebanyakan bad boy memilik penampilan yang charming dan eye catching. Hal tersebut membuat wanita lebih tertarik pada bad boy. Entah dengan jaket kulitnya, atau rambut klimis dengan balutan pomade, membuat wanita merasa senang berada di dekatnya. Mereka juga cenderung memiliki selera humor yang baik, sehingga membuat wanita merasa nyaman untuk berlama-lama berbicara dengannya.

    Selera setiap orang memang berbeda-beda, jangan paksakan pilihanmu pada bad boy, jika Anda lebih tertarik dengan good boy. Tak heran jika semua orang bingung tentang apa yang wanita inginkan. Intinya, wanita menginginkan semua, pria yang menarik, maskulin dan juga peduli.

    Hamzah Haz Diisukan Meninggal Dunia, Ini Penjelasan PPP

     

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.