Banyak Warganya Yang Bandel, Wawali Madiun: Tak Jaluk Pangertenmu Timbang Tak Jaluk Duitmu Lho

Wakil Wali Kota (Wawali) Madiun gemas dengan warganya yang masih bandel di tengah pandemi Covid-19

Banyak Warganya Yang Bandel, Wawali Madiun: Tak Jaluk Pangertenmu Timbang Tak Jaluk Duitmu Lho Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya. (Instagram/indaraya)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya, sepertinya sudah sangat gemas dengan sebagian warganya yang tidak mengindahkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Ia masih mendapati sebagian warganya yang masih suka berkerumum, keluar rumah tanpa mengenakan masker.

    Kekesalan itu ditumpahkan perempuan cantik itu lewat unggahannya di akun Instagramnya, Inda Raya, pada Senin (4/5/2020).

    "Ayo to gaezzz.....kita bareng2 jaga Kota Madiun....tak jaluk pangertenmu, tak jaluk kesadaranmu...oleh ra to nek aku njaluk kuwi???timbang tak jaluk duitmu lho......" ujar Inda Raya seperti dipantau Madiunpos.com, Rabu (6/5/2020).

    Dicurhati Pelajar di IG, Wawali Madiun: Berarti Mereka Stay Di Rumah

    Ia juga mengunggah sejumlah foto petugas gabungan Satpol PP, Polri, dan TNI yang tengah merazia warga yang masih membandel.

    "Satgas Covid diminta untuk tuweruuusss dan tuwerussss ngoprak2...terus menertibkan, bahkan kadang saya di DM untuk sak dek sak nyet nyidak ke sana ke sini." lanjut wanita berkerudung itu.

    Ia juga meminta kesadaran warganya untuk tetap di rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pendekar tersebut. Inda Raya merasa kasihan dengan petugas yang harus bekerja keras melakukan razia.

    Daerah Lain Lockdown, Wawali Madiun: Kita Slowdown

    "Menurut panjenengan, apakah disini terlihat kesadaran pribadi dari masyarakat?kok yo nggak kasihan sama petugas dan pemerintah yang sudah gathik2 menjaga Kota Tercinta kita ini...petugas kami terbatas, sedangkan jumlah masyarakat jauhhh lebih banyak..wilayahnya juga luas.

    "Pus up tampaknya gak cukup yah untuk dijadikan efek jera?apa harus ada yang positif (amit2 semoga jangan) dulu baru bener2 punya rasa takut?"

    Postingan ini sedikitnya mendapat 1.145 likes.

    Tanggapan Netizen

    "Iya bu di lingkungan saya juga bu, ibu ibunya masih pada ngerumpi di pos kamling anak anak ga belajar malah mainan mercon bu, mau negur nnti salah, bener ada yg pakai masker tp nongkrongnya itu lho bu anak anak mudanya juga masih nongkrong klau mlm aplagi mlm mggu kayk kmren bu," ujar nitta-cubby, salah satu follower-nya.

    Ini Saran Gubernur Jatim untuk Wali Kota-Wawali Madiun Maidi-Inda Raya

    "Sikaat aja bu wawali. Yang merantau aja di bela"in gak pulang madiun ,malah mereka semaunya sendiri. Kan kamfreeeeetss," ujar lainnya.

    View this post on Instagram

    Satgas Covid diminta untuk tuweruuusss dan tuwerussss ngoprak2...terus menertibkan, bahkan kadang saya di DM untuk sak dek sak nyet nyidak ke sana ke sini. Menurut panjenengan, apakah disini terlihat kesadaran pribadi dari masyarakat?kok yo nggak kasihan sama petugas dan pemerintah yang sudah gathik2 menjaga Kota Tercinta kita ini...petugas kami terbatas, sedangkan jumlah masyarakat jauhhh lebih banyak..wilayahnya juga luas. Pus up tampaknya gak cukup yah untuk dijadikan efek jera?apa harus ada yang positif (amit2 semoga jangan) dulu baru bener2 punya rasa takut? . Ayo to gaezzz.....kita bareng2 jaga Kota Madiun....tak jaluk pangertenmu, tak jaluk kesadaranmu...oleh ra to nek aku njaluk kuwi???timbang tak jaluk duitmu lho......👹

    A post shared by Inda Raya (@indaraya) on



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.