Daerah Lain Lockdown, Wawali Madiun: Kita Slowdown

Wakil Wali Kota Madiun, Indaraya, melalui Instagramnya menyatakan Kota Madiun slowdown.

Daerah Lain Lockdown, Wawali Madiun: Kita Slowdown Wakil Wali Kota Madiun, Indaraya. (Instagram/@indaraya)

    Madiunpos.com, MADIUN — Saat sejumlah daerah menyatakan lock down setelah ada warganya yang positif terserang virus corona, Kota Madiun memilih slowdown. Hal ini disampaikan Waki Wali Kota (Wawali) Madiun, Jawa Timur, Indaraya.

    Melalui postingan di akun Instagramnya, @indaraya, pada Minggu (15/3/2020), Wawali Indaraya, meminta warganya sabar menghadapi cobaan ini.

    Kita kudu yakin, kita KUAT, BAKOH dan pada akhirnya bisa (banget) melalui semua ini,” tulis @indaraya yang hingga Senin (16/3/2020) sore telah mendapat 166 likes.

    Imbauan Menteri Kesehatan Tak Digubris Pemkot Surabaya

    Wawali cantik ini mengatakan di setiap virus sudah tertulis siapa nama yang akan diserangnya. Seperti setiap selongsong peluru di medan perang yang pasti sudah ada nama sasarannya.

    Begitu juga di Lauhul Mahfuz. Tapi bukan berarti kita pasrah kan?harus tetap ihtiar dengan jaga kesehatan, jaga kebersihan terutamanya dengan sering cuci tangan, konsumsi makanan sehat agar tubuh tetap fit. Hindari ke agenda2 kerumunan,” sambung dia.

    Keputusan Lock Down memang diambil di beberapa daerah, tapi ketika kita berada di wilayah SLOWDOWN, berarti kita harus mulai aware nih. KESADARAN DIRI jadi kunci utama.

    Corona Menyerang, Kemenag Kota Madiun Pastikan Pemberangkatan Haji 2020 Masih Sesuai Jadwal

    Kesadaran diri yang dimaksud Wawali Indaraya yakni sadar agar self isolate atau mengurangi keluar rumah kecuali sangat diperlukan. “Biarkan saja orang lain yang gak mau berdiam diri dirumah, yang penting adalah kita mengamankan diri kita dan keluarga.”

    Selain itu, Wawali Indaraya juga meminta warga sadar untuk segera memeriksakan diri bila merasakan gejala-gejalan terserang Covid-19. Ia meminta masyarakat tak perlu malu jika terserang corona. Masyarakat bisa mengambil contoh sejumlah artis dan tokoh publik dunia yang berani mengumumkan dirinya terpapar corona.

    Tetap tenang, mari kita bahu membahu, kompak melewati semua ini, yakin kita pasti bisa.Lakukan apa yang menurut jenengan itu terbaik untuk jenengan sendiri dan keluarga terdekat…Pemerintah pasti hadir, saya secara pribadi pasti juga hadir untuk bersama2 panjenengan semua melewati semua ini….mari kita bersinergi mewujudkan Indonesia yang kuat!!!

    Gubernur Jawa Timur Akhirnya Meliburkan Sekolah Selama Dua Pekan

    Uniknya, pada postingan kali ini, Wawali Indaraya memasang gambar Winnie The Pooh, bukan fotonya. Bukan apa-apa, ia hanya takut followers-nya bosan kerap melihat wajahnya.

    toh doi ini cute bangettt kan?” kata Wawali.

    Lebih cute Ibu Wawali sih…

    View this post on Instagram

    Kita kudu yakin, kita KUAT, BAKOH dan pada akhirnya bisa (banget) melalui semua ini. Memang di setiap virus sudah tertulis nama siapa yang akan diserangnya, seperti tiap selongsong peluru di medan perang, pasti sudah ada nama sasarannya. Begitu juga di Lauhul Mahfuz. Tapi bukan berarti kita pasrah kan?harus tetap ihtiar dengan jaga kesehatan, jaga kebersihan terutamanya dengan sering cuci tangan, konsumsi makanan sehat agar tubuh tetap fit. Hindari ke agenda2 kerumunan. Keputusan Lock Down memang diambil di beberapa daerah, tapi ketika kita berada di wilayah SLOWDOWN, berarti kita harus mulai aware nih. KESADARAN DIRI jadi kunci utama. * Sadar agar self isolate, mengurangi keluar2 rumah kecuali sangat diperlukan. Biarkan saja orang lain yang gak mau berdiam diri dirumah, yang penting adalah kita mengamankan diri kita dan keluarga. * Sadar untuk mau segera memeriksakan diri bila gejala2 covid.19 dirasakan. Nah ini, budaya kita, suka malu pada hal yang tak sepantasnya malu. Malu kalau sakit. Takut dikucilkan dll.Tom Hanks dan istrinya,Mentri kesehatan Inggris, istri Perdana Mentri Canada & beberapa tokoh sport sudah memberi contoh, mengumumkan langsung bahwa kereka terkena Corona & mengisolasi diri serta orang sekitar agar tidak makin tersebar. Tetap tenang, mari kita bahu membahu, kompak melewati semua ini, yakin kita pasti bisa.Lakukan apa yang menurut jenengan itu terbaik untuk jenengan sendiri dan keluarga terdekat…Pemerintah pasti hadir, saya secara pribadi pasti juga hadir untuk bersama2 panjenengan semua melewati semua ini….mari kita bersinergi mewujudkan Indonesia yang kuat!!! . Kalau ada yang tanya kenapa fotonya Winnie the Pooh?yaaa…..biar kalian nggak bosen lihat wajah saya terus…..toh doi ini cute bangettt kan? . #madiunkuat #madiunaman #kotamadiunkuat #kitakuat #kitapastibisa #coronanoway #coronagoaway #indaraya #indarayamadiun #IR #indonesiaaman #indonesiakuat #akubakoh #kudubakoh

    A post shared by Inda Raya (@indaraya) on



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.