Barca Dua Kali Tersandung, Tertahan di Posisi Kedua LaLiga

Madrid saat ini memimpin klasemen LaLiga dengan 71 poin dari 32 laga.

Barca Dua Kali Tersandung, Tertahan di Posisi Kedua LaLiga Real Madrid menilai bahwa persaingan LaLiga belum berakhir. (Detik.com)

    Madiunpos.com, JAKARTA -- Real Madrid dalam jalur yang lebih baik daripada Barcelona untuk memenangi gelar LaLiga. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan persaingan masih berlanjut.

    Barcelona meraih hasil imbang di dua laga terakhir LaLiga, yakni 2-2 melawan Celta Vigo dan skor yang sama saat bertemu Atletico Madrid. Blaugrana kini tertahan di posisi kedua dengan 70 poin dari 33 laga.

    Imbang Lagi, Setien Mulai Pesimistis Barcelona Bisa Juara

    Madrid saat ini memimpin klasemen LaLiga dengan 71 poin dari 32 laga. Jarak itu bisa diperlebar Los Blancos menjadi 74 angka jika mampu mengalahkan Getafe, Jumat (3/7/2020) dinihari WIB.

    Zidane tak ingin Madrid terlena meski Barca sudah dua kali beruntun tergelincir. Pelatih asal Prancis itu menegaskan bahwa masih ada enam pertandingan yang harus dijalani.

    Manchester United Menang Lagi, Solskjaer Mengaku Puas

    "Kami belum memenangkan apa pun. Kami memiliki enam pertandingan. Delapan belas poin yang harus diperebutkan," kata Zidane seperti dikutip dari Marca dan diberitakan Detik.com.

    "Secara hitung-hitungan, kami harus terus melaju. Para saingan akan melakukan apa saja untuk memenangkan pertandingan," sambungnya.

    Andrea Pirlo Jadi Pelatih Juventus U-23

    "Jangan terlalu percaya diri dan tidak mengatakan 'ini sudah berakhir'. Saya sudah mengalami situasi ini sebagai pemain. Kami sama sekali tidak memenangkan apa pun," Zidane menegaskan.



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.