Manchester United Menang Lagi, Solskjaer Mengaku Puas

Kemenangan Manchester United atas Brighton & Hove Albion dengan skor 3-0 memuaskan manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United Menang Lagi, Solskjaer Mengaku Puas Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menjadi bintang lapangan lewat dua golnya ke gawang Brighton & Hove Albion. (twitter/@Manutd)

    Madiunpos.com, MANCHESTER – Manchester United  terus mempertahankan laju positif seusai membungkam Brighton & Hove Albion 3-0 di The American Express Community Stadium, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku puas dengan hasil ini.

    Kemenangan ini menjadi yang kelima Manchester United dalam tujuh laga terbaru di Liga Premier Inggris. Mereka masih menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier dengan 52 poin. United dibayangi Wolverhampton Wanderer yang juga meraup poin 52 di posisi keenam.

    Seperti dikutip dari okezone.com, Solskjaer menilai para pemain Manchester United melakukan beberapa hal luar biasa sepanjang pertandingan. Gol pembuka dari Mason Greenwood (16’) dan gol penutup Bruno Fernandes (50’) termasuk hal-hal luar biasa yang dibuat Man United.

    Imbang Lagi, Setien Mulai Pesimistis Barcelona Bisa Juara

    Pada gol pertama, Solskjaer memuji kemampuan Greenwood yang semakin berkembang setelah penangguhan. Solskjaer yakin Greenwood akan jadi lebih baik lagi dengan bakat yang dia miliki sekarang. Sementara itu, gol penutup dari Fernandes disebut Solskjaer fantastis. Sekadar informasi, Fernandes juga mencetak gol kedua Manchester United pada menit ke-29. Itu menambah nilai positif untuk Fernandes di pertandingan kontra Brighton.

    “Anak-anak memainkan beberapa hal yang luar biasa. Gol pertama Mason [Greenwood] adalah brilian dan dia bermain dengan fantastis. Dia anak yang istimewa, kami tahu ketika dia dihadapkan dengan gawang, dia terlihat berbahaya. Koneksinya sangat bagus hari ini. Dia punya bakat itu, dia bisa masuk atau keluar (kotak penalti), dia berkembang menjadi pemain yang baik,” kata Solskjaer, menyadur dari BBC.

    “Kami tahu kami memiliki kecepatan dan kami ingin melakukan [serangan balik] dengan cepat. Itu (gol ketiga Manchester United) adalah gol fantastis, kami sangat bahagia dengan itu,” tuturnya.

    Andrea Pirlo Jadi Pelatih Juventus U-23

    Kemenangan atas Brighton membuat Man United belum terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir di semua ajang. Tren positif itu jadi modal penting untuk Manchester United, yang menargetkan finis di posisi empat besar.

    Tetap Merendah

    Sementara itu, bintang dalam pertandingan itu, Bruno Fernandes, enggan berbicara banyak soal kerja samanya dengan Paul Pogba di laga Brighton & Hove Albion. Ia memilih untuk berbicara kerja sama dengan seluruh pemain yang sukses membawa Manchester United meraih kemenangan atas Brighton.

    Salah satu gol yang menjadi sorotan di laga tersebut adalah gol pertamanya yang ia ciptakan pada menit 29. Pada gol tersebut, Fernandes berhasil menyelesaikan umpan pendek dari Pogba dan melanjutkannya dengan tendangan menawan ke gawang Brighton.

    Semifinal Piala FA: Manchester United vs Chelsea, Manchester City vs Arsenal

    Menanggapi soal gol tersebut, Fernandes enggan menunjukkan kesombongan kerja samanya bersama Pogba. Ia memilih untuk memuji kekompakan ia dan seluruh rekan-rekannya hingga meraih kemenangan maksimal di markas Brighton. Namun begitu, ia mengaku senang bisa bermain bersama Pogba dan menciptakan gol di laga tersebut.

    “Saya tidak ingin terlalu banyak berbicara tentang saya dan Paul Pogba, kami senang bermain bersama, tetapi saya senang bermain dengan semua orang,” ungkap Fernandes, mengutip dari Sky Sports.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.