Bawa 30 Liter BBM, Satu Mobil di Ponorogo Hangus Terbakar

Sebuah mobil Suzuki Carry berpelat nomor AE 1194 VK hangus terbakar di Jalan Dukuh Briket, Desa Gondowido, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Senin (31/1/2022) sore.

Bawa 30 Liter BBM, Satu Mobil di Ponorogo Hangus Terbakar Warga bergotong royongmengevakuasi mobil yang terbakar di Jalan Dukuh Briket, Desa Gondowido, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Senin (31/1/2022) sore. (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Sebuah mobil Suzuki Carry berpelat nomor AE 1194 VK hangus terbakar di Jalan Dukuh Briket, Desa Gondowido, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Senin (31/1/2022) sore. Mobil yang terbakar itu membawa puluhan liter bahan bakar minyak.

    Kapolsek Ngebel, AKP Eko Murbiyanto, mengatakan kejadian terbakarnya mobil itu bermula dari pengemudinya, Supriyanto, pulang usai membeli bahan bakar.

    Saat itu, Supriyanto mengemudikan mobil itu dengan membawa dua jeriken yang berisi 30 liter BBM jenis Pertamax.

    Jatuh dari Pohon Setinggi 3 Meter, Seorang Pria Lansia di Ponorogo Meninggal

    Setibanya di lokasi kejadian, Supriyanto melihat ada titik api dari belakang kursi pengemudi. Selanjutnya pria itu langsung keluar dari mobil.

    “Api itu semakin membesar dan membakar seluruh isi dan bodi mobil,” jelas dia.

    Eko menuturkan dugaan dari kejadian itu karena korsleting di bagian kabel kelistrikan di mobil. Terlebih sebelumnya mobil tersebut baru selesai diperbaiki.

    “Atas kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Untuk kerugian yang ditimbulkan mencapai Rp22 juta,” kata dia.

    Pastikan Perayaan Imlek Aman, Klenteng di Madiun Disterilisasi

    Kondisi mobil tersebut ludes terbakar, hanya tersisa bagian bodi mobil yang terbuat dari besi. Warga pun bergotong royong untuk memadamkan dan mengevakuasi mobil yang terbakar di tengah jalan itu.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.