Bek Barcelona Samuel Umtiti Jadi Incaran MU dan Arsenal

Umtiti mulai tersingkir dari tim utama Barcelona pada musim ini. Dia didepak Clement Lenglet yang menjadi tandem Gerard Pique di jantung pertahanan.

Bek Barcelona Samuel Umtiti Jadi Incaran MU dan Arsenal Bek Barcelona Samuel Umtiti (Liputan6.com)

    Madiunpos.com, BARCELONA -- Bek Barcelona Samuel Umtiti saat ini jadi rebutan dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United (MU). Kebetulan El Barca siap menjual pemain asal Prancis tersebut.

    Umtiti mulai tersingkir dari tim utama Barcelona pada musim ini. Dia didepak Clement Lenglet yang menjadi tandem Gerard Pique di jantung pertahanan.

    Pria, 26, itu kehilangan tempat sebagai starter akibat sering diganggu cedera lutut. Umtiti baru main 11 kali di La Liga musim 2019-2020.

    Presiden UEFA Berharap Liga Champions Selesai Akhir Agustus

    Sport melaporkan Barcelona akan melepas Umtiti akhir musim nanti. El Barca akan menerima pinangan klub peminat jika menerima proposal 30 juta Euro.

    Dua klub yang siap merekrut Umtiti dari Barcelona adalah MU dan Barcelona. Kebetulan kedua klub tersebut sedang butuh bek tengah baru.

    Pandemi Covid-19, Inilah Nasib Liga-Liga Eropa

    Pemain Barcelona Samuel Umtiti menyundul bola. (Liputan6.com)

    MU menyiapkan Umtiti sebagai pendamping bagi Harry Maguire di jantung pertahanan. MU akan melepas Phil Jones dan Eric Bailly akhir musim nanti.

    Sedangkan Arsenal ingin ada bek baru berpengalaman. Pasalnya dua pemain belakang Skhodran Mustafi dan David Luiz kinerjanya kurang memuaskan.

    Gunakan Boneka Seks Jadi Penonton, Klub Sepak Bola Korsel Dikritik



    Editor : Arif Fajar Setiadi

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.