Berhijab tapi Pakai Baju Lengan Pendek Ketat, Pelayan Seksi Asal Malaysia Ini Dihujat

Dalam video viralnya tersebut si pelayan wanita tengah memakai jilbab warna pink muda dan mengenakan kaus biru ketat lengan pendek dengan mengenakan celemek warna biru muda.

Berhijab tapi Pakai Baju Lengan Pendek Ketat, Pelayan Seksi Asal Malaysia Ini Dihujat Potret pelayan cantik tampil dengan gaya busana nyeleneh dengan hanya mengenakan baju lengan pendek yang cukup ketat dan menerawang, Rabu (23/9/2020). (Instagram-@darleneadrienne_)

    Madiunpos.com, MADIUN – Baru-baru ini penampilan seorang pelayan wanita menjadi bulan-bulanan warga jagad dunia maya. Berbagai cibiran itu datang seusai mengunggah foto dan video dirinya berjilbab, namun malah memakai baju lengan pendek yang cukup ketat dan menerawang.

    Berdasarkan pantauan Madiunpos.com, wanita tersebut bernama Darlene Adrienne. Video dan fotonya mendadak viral seusai, ia mem-posting unggahan video ke akun Instagram pribadinya @darleneadrienne_ saat tengah melayani pelanggan di sebuah kedai.

    Dalam video berdurasi kurang dari 30 detik tersebut si pelayan seksi berparas cantik itu sedang menghampiri pembeli. Seperti biasa, ia menanyakan perihal pesanan apa yang hendak dibeli seorang pelanggan yang diketahui seorang pria dari suara dalam video tersebut. “Mau pesan apa saja,” ujar Darlene singkat.

    Menko Polhukam Mahfud Md Selalu Nonton Film G30S/PKI, Ini Alasannya

    Setelah menerima pesanan, pelayan seksi itu lantas pergi ke belakang untuk mengambil pesanan si pelanggan tersebut.

    Video tersebut diketahui diunggah oleh Darlene pada Senin (14/9/2020) sontak menjadi sorotan netizen. Dalam video viralnya tersebut si pelayan wanita tersebut tengah memakai jilbab warna pink muda dan mengenakan kaus biru ketat lengan pendek dengan mengenakan celemek warna biru muda.

    Penampilan nyeleneh pelayan wanita tersebut dinilai tidak pantas digunakan dan diunggah di media sosial. Warganet yang merasa gatal akhirnya menghujani Instagram Darlene dengan berbagai komentar mengenai gaya berpakaian wanita tersebut.

    Tiga Nominasi Pemain Terbaik Eropa 2019-2020 Tak Ada Messi ataupun Ronaldo

     

    Matikan Kolom Komentar

    Tak kuat dengan komentar jahat warganet wanita tersebut akhirnya mematikan kolom komentar di akun Instagram miliknya @darleneadrienne_.

    Namun, komentar-komentar tersebut masih bisa ditemukan di akun fanbase Darlene di aplikasi TikTok @darleneadriennes.

    “Geram. Lawa gila la adoi” tulis pengguna akun TikTok @alam8900.

    Mendy Datang, Posisi Kiper Utama Kepa di Chelsea Terancam

    Akak ni ke yang viral tu yang keje kat kedai makan tu lepas tu pakai baju biru,” tanya pengguna akun TikTok @shahlanlan4.

    Setelah ditelusuri lebih dalam ternyata wanita itu merupakan seorang selebgram asal Malaysia. Pada akun Instagram-nya, @darlene_adrienne_, dia memang sering mengunggah foto-foto maupun video di mana menampilkan gaya berpakaian berjilbab, namun memakai kaus lengan pendek ketat.

    Membaca Karakter Anak dari Jam Lahir, Cek Sekarang!



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.