Berupaya Tolong Suami, Istri Ikut Meninggal Tercebur Sumur

Korban Paniran, 39, dan Sulawi, 35, warga Desa Bayem Wetan, Kecamatan Kartoharjo, Magetan, diduga menghirup gas beracun di dalam sumur.

Berupaya Tolong Suami, Istri Ikut Meninggal Tercebur Sumur Warga menyaksikan evakuasi korban di lokasi kejadian Desa Bayem Wetan, Kecamatan Kartoharjo, Magetan. (Detikcom-Istimewa)

    Madiunpos.com, MAGETAN - Pasangan suami istri (pasutri) di Magetan, Jawa Timur, ditemukan meninggal di dalam sumur di areal persawahan milik mereka. Korban meninggal diduga menghirup gas beracun di dalam sumur.

    Korban adalah Paniran, 39, dan Sulawi, 35, warga Desa Bayem Wetan, Kecamatan Kartoharjo, Magetan.

    "Jadi korban ini pasangan suami istri ditemukan tewas di dalam sumur air di tengah sawah miliknya. Diduga mengihrup gas beracun," ujar Kapolsek Kartoharjo, AKP Agus Suprijanto, saat dimintai konfirmasi wartawan, Senin (2/11/2020).

    Sungai Madiun Meluap, 3 Kecamatan di Ngawi Kebanjiran

    Agus mengatakan dari keterangan saksi diduga sang istri berusaha menolong suaminya yang lebih dahulu meninggal.

    Saat berusaha menolong suami, sang istri juga menghirup gas beracun hingga meninggal. Sebelumnya sang istri sempat berteriak minta tolong.

    "Saksi warga setempat sempat mendengar sang istri teriak minta tolong. Saksi yang melihat langsung mendekat namun tidak berani menolong dan memanggil perangkat desa untuk melapor ke Polsek," paparnya.

    MUI Serukan Boikot Produk Prancis

    Agus menambahkan butuh waktu dua jam petugas gabungan BPBD, TNI, Polri, dan sukarelawan untuk melakukan evakuasi. "Sekitar dua jam mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.