Sungai Madiun Meluap, 3 Kecamatan di Ngawi Kebanjiran

Selain tujuh desa di Kecamatan Kwadungan, dua desa di Kecamatan Geneng dan satu desa di Kecamatan Ngawi kota juga kebanjiran.

Sungai Madiun Meluap, 3 Kecamatan di Ngawi Kebanjiran Kondisi banjir di Desa Kwadungan, Kecamatan Kwadungan, Ngawi, Jawa Timur, Senin (2/11/2020) (Detikcom-Sugeng Harianto)

    Madiunpos.com, NGAWI - Tiga kecamatan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, kebanjiran akibat Sungai Madiun yang melintas di Ngawi meluap. Selain tujuh desa di Kecamatan Kwadungan, banjir kini meluas di dua desa di Kecamatan Geneng dan satu desa di Kecamatan Ngawi kota.

    "Yang banyak Kwadungan, tujuh desa. Kecamatan Gebeng satu desa dan Kecamatan Kota satu desa," ujar Ketua Tim SAR Ngawi, Sunaryo, saat dimintai konfirmasi di lokasi Senin (2/11/2020).

    Dua desa di kecamatan Geneng yang terendam banjir, kata Sunaryo, yakni desa Kasremam dan Kersikan. Sedangkan satu desa di Kecamatan Kota yakni Mangunharjo, air merendam persawahan tanaman padi siap panen.

    Istri di Pasuruan Gorok Suami Tiga Kali Pakai Pisau Dapur hingga Meninggal

    "Rata-rata baru menggenangi jalan dan persawahan. Yang masuk rumah tidak banyak," katanya.

    Kapolsek Kwadungan, AKP Sunarjati, mengatakan telah berkoordinasi dengan TNI dan instansi terkait. Koordinasi itu untuk memantau dan membantu menyeberangkan warga yang pulang dari kerja.

    "Kita sudah koordinasi dengan muspicam kecamatan untuk siaga menyediakan jasa penyeberangan warga pulang menuju rumah mereka yang terendam banjir,” kata Sunarjati.

    MUI Serukan Boikot Produk Prancis



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.