Besok, Ari Sigit akan Diperiksa Polda Jatim Terkait Investasi Bodong MeMiles

Tiga anggota keluarga cendana akan diperiksa Polda Jatim besok terkait MeMiles.

Besok, Ari Sigit akan Diperiksa Polda Jatim Terkait Investasi Bodong MeMiles Ari Haryo Sigit. (Antara)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Tiga anggota keluarga Cendana, yakni Ari Haryo Sigit, Frederica Francisca Callebaut, dan Ilsye Aneke Ratnawati akan diperiksa penyidik Polda Jatim pada Rabu (22/1/2020). Mereka akan diperiksa terkait kasus investasi bodong MeMiles.

    Ari merupakan salah satu cucu Soeharto. Sementara Frederica Francisca Callebaut adalah istri Ari. Sedangkan Ilsye Aneke Ratnawati adalah istri Sigit Hardjojudanto, anak kedua Soeharto.

    Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, membenarkan pemeriksaan ketiganya dijadwalkan Rabu besok. "Hari Rabu, sudah dipastikan hari Rabu, nanti konfirmasi ke penyidik," kata Truno di Mapolda Jatim, Selasa (21/1/2020), seperti dikutip detik.com.

    Namun Trunoyudo belum bisa memastikan apakah ketiga keluarga Cendana ini akan datang. "Sejauh ini kami panggil sebagai saksi untuk hari Rabu. Kita tunggu saja karena belum berlangsung hari Rabu," lanjutnya.

    Meski demikian, Trunoyudo optimistis mereka akan memenuhi panggilan polisi dan kooperatif. "Harapan kami, untuk saksi terkait kehadiran sebagai saksi, tentunya kami harapkan hadir," harap Truno.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.