Besok, Tyas Mirasih dan Gisella Kembali Dipanggil Polda

Tyas Mirasih dan Gisella dijadwalkan diperiksa pada Jumat (28/2/2020) oleh Polda Jatim.

Besok, Tyas Mirasih dan Gisella Kembali Dipanggil Polda Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia (Instagram)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Setelah mangkir dari panggilan pertama, dua artis ibu kota, Tyas Mirasih (TM) dan Gisella Anastasia (GA), kembali dipanggil penyidik Polda Jatim. Keduanya akan diperiksa besok, Jumat (28/2/2020).

    Tyas Mirasih dan Gisella akan diperiksa terkait keterlibatan mereka atas kasus pembobolan kartu kredit alias carding oleh pemilik akun Instagram @tiketkekinian.

    "Beberapa sudah kami layangkan pemanggilan ada GA dan juga TM nanti kita tunggu hasil perkembangan untuk kehadirannya. Rencananya Jumat," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Po. Trunoyudo Wisnu Andiko, di Mapolda, Kamis (27/2/2020), seperti dilansir detik.com.

    Kasus Pembobolan Kartu Kredit Ternyata Seret Banyak Artis, Ini Nama-Namanya

    Untuk empat publik figur lain, yakni Boy William, Jessica Iskandar, Awkarin, dan Ruth Stefani, menurut dia, akan diperiksa setelah TM dan GA.

    "Untuk beberapa figur publik yang terkait dengan kasus pembobolan credit card , karena bukan kepemilikannya oleh tersangka, akan kita layangkan panggilan kepada semua saksi figur publik yang perkembangannya nanti akan kami sampaikan," imbuh Truno.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.