Polda Jatim Kumpulkan Para Pendekar, Ada Apa?

Polda Jatim meminta para pendekar untuk bisa menjaga keamaan dan persaudaraan selama Pilkada 2020.

Polda Jatim Kumpulkan Para Pendekar, Ada Apa? Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan. (detik.com)

    Madiunpos.com, SURABAYA -- Para pendekar dari berbagai perguruan pencak silat di Jawa Timur dikumpulkan jadi satu di Hotel Singgasana, Kota Surabaya, pada Rabu (26/2/2020). Adalah Polda Jatim yang mengumpulkan mereka terkait persiapan pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

    Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan, hadir langsung menemui para pendekar tersebut. Dalam sambutannya, Kapolda meminta seluruh pendekar di jatim untuk ikut menjaga ketertiban dan menjaga persaudaraan terutama saat pilkada digelar.

    "Saya mengimbau jangan sampai ada perpecahan terkait perbedaan pandangan politik di pilkada serentak nanti agar tidak menjadi potensi konflik sosial," kata Kapolda, seperti dikutip okezone.com.

    Kasus Pembobolan Kartu Kredit Ternyata Seret Banyak Artis, Ini Nama-Namanya

    Luki berterima kasih kepada seluruh pendekar silat yang telah turut serta menjaga Jawa Timur terbebas dari konflik sosial khususnya antara sesama perguruan pencak silat.

    "Berkat prestasi tersebut nantinya pada Maret (2020), Provinsi Jatim akan menerima penghargaan predikat juara 1 atas keberhasilan menangani terjadinya konflik sosial, yang mana prestasi tersebut tidak akan diraih tanpa dukungan para pendekar silat di Jawa Timur," papar Luki.

    Ia juga berharap pendekar silat di Jawa Timur turut dalam berbagai macam turnamen, khususnya menjelang PON 2020. Polda Jatim menjanjikan penghargaan bagi yang mendapat juara.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.