Bikin Jantungan, Video Pesepeda Motor Gelayutan di Atas Jembatan Kereta

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu nekat mengendarai sepeda motornya di atas perlintasan kereta api yang terletak di Jembatan Kali Cikeas petak jalan Cibinong-Nambo, Kabupaten Bogor.

Bikin Jantungan, Video Pesepeda Motor Gelayutan di Atas Jembatan Kereta Seorang pria nekat mengendarai sepeda motornya di atas perlintasan kereta api di di Jembatan Kali Cikeas petak jalan Cibinong-Nambo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (31/10/2020). (Instagram-@makassar_iinfo)

    Madiunpos.com, BOGOR – Aksi tak biasa seorang pria bergelantungan di tiang listrik jembatan kereta viral di media sosial. Kelakuan nyeleneh itupun sontak membuat jantungan sekaligus geram netizen.

    Jembatan Kereta memang bukan diperuntukan untuk dilewati baik tempat penyeberangan ataupun jalur berkendara. Biasanya jembatan kereta dibangun hanya sejalur atau dua jalur arah kereta, dan tidak ada ruang kosong seperti trotoar di pinggir rel.

    Namun, tampaknya anjuran itu tak dihiraukan oleh seorang warga di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Seorang pria yang belum diketahui identitasnya itu nekat mengendarai sepeda motornya di atas perlintasan kereta api yang terletak di Jembatan Kali Cikeas petak jalan Cibinong-Nambo, Kabupaten Bogor.

    Manchester United 0-1 Arsenal: Setan Merah Tumbang di Kaki Aubameyang

    Kejadian itu berhasil ditangkap oleh seorang pria yang diduga masinis KRL Commuter Line yang kebetulan melintasi jalur itu. Ia sontak merekam kejadian itu di gawainya.

    Saat KRL Commuter Line melintas, pengendara motor yang mengenakan kaus dan celana jeans pendek itu meninggalkan motornya dan langsung minggir dengan memeluk sebuah tiang listrik.

    “Nyawa mas hati-hati mas. aduuh,” teriak perekam video tersebut.

    Udinese 1-2 AC Milan: Ibrahimovic Kian Produktif

     

    Bikin Jantungan

    Video itu mulanya dikirim oleh akun Instagram @teguh_supriyanto17, Sabtu, (31/10/2020). Setelah itu, rekaman inipun diunggah di berbagai plaform media sosial baik Instagram, Twitter dan Facebook.

    Salah satunya pengunggah video tersebut adalah akun Instagram @makassar_iinfo, Minggu (1/10/2020). Dalam captian-nya ia menulis agar tak sembarangan melewati jalur yang bukan diperuntukkan untuk pengendara sepeda motor.

    “HATI-HATI. Jembatan Kereta BUKAN peruntukannya untuk penyebrangan Sepeda Motor, SANGAT BERBAHAYA!!! Kalau sudah terjadi seperti ini apakah mau mengulanginya lagi? Sayangi nyawa kalian, Selalu Berhati-hati. Lokasi: Jembatan Kali Cikeas, petak jalan Cibinong – Nambo,” tulis @makassar_iinfo dalam keterangan video itu.

    Spezia 1-4 Juventus: 2 Gol Ronaldo setelah Sembuh dari Corona

    Setelah beberapa saat di-posting, video tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka mengaku jantungan melihat video itu dan beberapa lainnya merasa geram dengan aksi nekat pria tersebut.

    “Dia yang gelantungan kek gitu aku yang jantungan litany,” ujar pengguna akun Instagram @hastyy_90.

    “Sudah tau itu jalur kereta ngapai lewat situ mas,” timpal pengguna akun Instagram @dhyl687.

    MUI Serukan Boikot Produk Prancis

    “Warga +62 [Indonesia] emg ekstrim yaah bund. malaikat aja ditantang,” komentar pengguna akun Instagram @khansakinkin.

    “Rakyat +62 memang suka menyerahkan nyawanya duluan sebelum dijemput sama malaikat,” kata pengguna akun Instagram @parepare.ig.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.