BURSA MOTOR JATIM : Honda Motor Jatim Perkenalkan Aplikasi Android One Heart Card

BURSA MOTOR JATIM : Honda Motor Jatim Perkenalkan Aplikasi Android One Heart Card Ilustrasi aplikasi Android One Heart Card (mpm-motor.co.id)

    Bursa motor Jatim diwarnai kemudahan teknologi dalam penjualan sepeda motor Honda.

    Madiunpos.com, SURABAYA — PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur meluncurkan aplikasi Android One Heart Card (OHC) untuk menggaet lebih banyak konsumen di bursa motor Jatim.

    Presiden Direktur MPM Suwito mengatakan aplikasi Android tersebut merupakan strategi digital marketing yang semakin dibutuhkan untuk mempertahankan pasar dan menciptakan pasar baru. “Selama ini banyak cara yang kami lakukan untuk melayani konsumen, mulai dari website, call center, sampai layanan delivery service. Aplikasi OHC ini adalah satu langkah lagi untuk memudahkan konsumen dalam berkomunikasi dan update informasi melalui teknologi,” katanya dalam peluncuran aplikasi mobil OHC, Jumat (11/9/2015).

    Diharapkan, melalui teknologi tersebut setidaknya dalam tahun ini Honda bisa mempertahankan pasar yang tengah lesu akibat kondisi ekonomi. Bahkan, tahun ini MPM sempat melakukan koreksi target penjualan  hingga 10%.

    Dalam aplikasi OHC tersebut setidaknya berisi delapan konten, seperti berita tentang Honda motor terkini, hadiah-hadiah, dealer, dan event-event. Adapun hingga akhir tahun ini ditargetkan ada 20.000 konsumen yang men-download aplikasi tersebut. Saat ini, sudah ada sekitar 100 konsumen yang menggunakan aplikasi Android itu.

    Direktur Marketing MPM Dendy Sean menambahkan ke depan konten dalam aplikasi Android One Heart Card tersebut bakal ditambah sesuai dengan permintaan dan kebutuhan bursa motor Jatim yang semakin beragam. “Misalnya nanti ada konten berisi lokasi layanan servis yang mendadak atau paling terdekat atau bisa melihat booking service. Ke depan akan di-update sesuai kebutuhan, itu sebabnya di aplikasi ini ada konten feedback dari konsumen,” jelasnya.



    Editor : Rahmat Wibisono

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.