Bus Tabrak 5 Orang Pejalan Kaki di Madiun, 2 Orang Meninggal Dunia

Dua orang pejalan kaki meninggal dunia setelah ditabrak bus PO Gunung Harta di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 153-154 atau di depan Pos Lantas 906 Bagi, Desa Bagi, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Rabu (7/10/2020) malam.

Bus Tabrak 5 Orang Pejalan Kaki di Madiun, 2 Orang Meninggal Dunia ilustrasi. (okezone.com)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Dua orang pejalan kaki meninggal dunia setelah ditabrak bus PO Gunung Harta di Jalan Raya Surabaya-Madiun KM 153-154 atau di depan Pos Lantas 906 Bagi, Desa Bagi, Kecamatan/Kabupaten Madiun, Rabu (7/10/2020) malam.

    Selain dua orang yang meninggal dunia, tiga orang lainnya mengalami luka-luka dalam peristiwa nahas itu.

    Kedua pejalan kaki yang meninggal dunia itu adalah Moch Syafulloh Robbani, 29, warga Kelurahan Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun dan Hari Purnomo, 26, warga Desa Sukosari, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun.

    Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayu Aji, mengatakan dalam kecelakaan ini ada dua warga yang meninggal dunia. Keduanya meninggal setelah ditabrak bus Gunung Harta berpelat nomor DK 7169 GH.

    Mantap! Pemkot Madiun Lukis Ratusan Becak untuk Dukung Wisata Kota

    Peristiwa nahas ini bermula dari kelima orang tersebut menyeberang jalan di Jalan Raya Surabaya-Madiun itu. Kelima orang ini kemudian berhenti di tengah-tengah jalan untuk menunggu kondisi jalan sepi dari kendaraan.

    Tiba-tiba ada mobil Toyota Kijang Innova berpelat nomor AE 536 BG yang dikemudikan Darmono melaju dari utara ke selatan. Mobil tersebut kemudian menabrak kelima orang yang sedang menyeberang jalan itu.

    “Kelima pejalan kaki ini kemudian terpental. Kemudian dari arah berlawanan ada bus Gunung Harta yang kemudian menabrak kelima orang tersebut,” kata dia.

    Baru Bebas 5 Bulan, Napi Asimilasi Jadi Otak Pembobolan Gudang di Madiun

    Untuk kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke RSUD dr. Soedono Madiun.

    Sedangkan untuk pengemudi bus Gunung Harta, Hari Sigit Purnomo, 58, warga Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi dan pengemudi Toyota Kijang Innova berpelat nomor AE 536 BG bernama Darmono, 52, warga Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun tidak mengalami luka-luka.

    Petugas kemudian mendatangi lokasi untuk mengamankan tempat kejadian dan membawa korban untuk mendapatkan pertolongan medis.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.