Cukup Satu Kemenangan Lagi Real Madrid!

Real Madrid butuh satu kemenangan lagi untuk menyegel titel juara La Liga Spanyol.

Cukup Satu Kemenangan Lagi Real Madrid! Ferland Mendy mencetak gol pembuka Real Madrid ke gawang Granada. (twitter/@realmadrid)

    Madiunpos.com, MADRID -- Real Madrid hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menyegel titel juara La Liga Spanyol musim ini. Kemenangan 2-1 atas Granada pada Selasa (14/7/2020) dini hari tadi semakin mendekatkan skuat besutan Zinedine Zidane itu ke tangga juara.

    Kini La Liga Spanyol tinggal dua laga tersisa. Artinya, tinggal enam poin yang bisa diperebutkan. Madrid sendiri kini unggul empat poin atas Barcelona yang menguntit di posisi kedua klasemen sementara. Selain kemenangan, alternatif lain agar Madrid juara adalah tidak kalah di dua laga terakhir dengan asumsi Barcelona memenangi dua laga tersisa.

    Kemenangan di Depan Mata Buyar, Manchester United Tak Jadi Masuk Empat Besar

    Pada laga tadi pagi, Madrid susah payah mengalahkan Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes. Gol Ferland Mendy dan Karim Benzema di interval pertama, cuma dibalas oleh Darwin Machis di babak kedua. Kemenangan itu membuat Madrid kini mengoleksi 83 poin dari 36 laga, dan memimpin klasemen Liga Spanyol.

    Melansir detik.com, Selanjutnya Madrid akan menjamu Villarreal di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Jika menang, Madrid akan mengoleksi 86 poin, takkan terkejar Barcelona, sekalipun Lionel Messi dkk menyapu bersih dua laga sisanya (raihan maksimal Blaugrana cuma 85).

    Arsenal Kembali Dijinakkan Mourinho, Arteta Minta Maaf

    Adapun menghadapi Villarreal bukan perkara mudah bagi Madrid. Di pertemuan pertama, keduanya berimbang 2-2. Terlebih saat ini The Yellow Submarine berada di peringkat kelima klasemen Liga Spanyol, masih berusaha mempertahankan posisinya untuk ke Liga Europa musim depan.

    Sementara di pekan ke-37, Barcelona akan menghadapi Osasuna. Raksasa Catalan masih bisa berharap Madrid kalah dari Villarreal. Di saat bersamaan menang atas Osasuna, untuk memaksakan perebutan titel juara ditentukan di pekan terakhir. Di laga pamungkas, Barcelona akan menghadapi Deportivo Alaves, sementara Madrid ditunggu Leganes.

    Imbas Corona, MotoGP AS Resmi Dibatalkan



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.