Diduga Mabuk, Remaja Ponorogo Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Meninggal

Seorang pelajar meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Jetis, Desa Jabung, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Rabu (20/10/2021) dini hari.

Diduga Mabuk, Remaja Ponorogo Alami Kecelakaan Tunggal Hingga Meninggal Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos.com)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang pelajar meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Ponorogo-Jetis, Desa Jabung, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo, Rabu (20/10/2021) dini hari. Diduga pelajar berusia 16 tahun itu mengalami kecelakaan dalam kondisi mabuk.

    Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imammudin, mengatakan pelajar yang mengalami kecelakaan itu berinisial RBP, warga Kecamatan Bungkal, Ponorogo. Diduga remaja itu berkendara dalam kondisi mabuk. Dugaan itu didasari pada bau alkohol yang ada di tubuh remaja tersebut.

    “Korban berboncengan dengan temannya yang berusia 15 tahun,” kata dia.

    Unik! Warga Madiun Bagikan Uang Koin dan Jajanan untuk Peringati Maulid Nabi Muhammad

    Kecelakaan itu bermula dari sepeda motor Scoopy berpelat nomor AE 5072 WB yang dikendarai RBP melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Ponorogo-Jetis. Setibanya di lokasi kejadian, remaja ini melaju terlalu ke kanan kemudian menabrak pohon di bahu jalan sebelah barat.

    Akibatnya, remaja berinisial RBP itu mengalami luka di bagian dahi, pipi, tangan kanan patah tulang, dan mengalami pendarahan di telinga. Remaja itu pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

    Sedangkan temannya, Bagas mengalami luka-luka di bagian pipi dan dagu bengkak.

    Jaring Atlet Unggul, Perserosi Kota Madiun Gelar Kompetisi Internal

    “Untuk penyebab kecelakaan ini karena faktor kelalaian manusia, pengendara sepeda motor itu tidak konsentrasi saat berkendara,” jelasnya.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.