Diduga Tak Diterima Keluarga Saat Mudik ke Tuban, Nenek-Nenek Asal Samarinda Telantar Di Jalan

Seorang nenek-nenek asal Samarinda diduga tak diterima keluarganya saat mudik ke Tuba, Jawa Timur.

Diduga Tak Diterima Keluarga Saat Mudik ke Tuban, Nenek-Nenek Asal Samarinda Telantar Di Jalan Petugas medis mengevakuasi seorang nenek-nenek yang diduga ditelantarkan keluarganya di Tuban, Jawa Timur. (inews.id)

    Madiunpos.com, TUBAN -- Seorang nenek-nenek asal Samarinda Utara, Kaltim, terlunta-lunta di Tuban, Jawa Timur. Wanita tua itu diduga diusir oleh keluarganya di Tuban yang tidak menghendaki kehadirannya.

    Hardiningsih, 62, warga Kecamatan Sampaja Utara, Kabupaten Samarinda Utara, Kalimantan Timur itu akhirnya ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan. Dengan lemah lunglai ia memeluk koper yang ia bawa.

    Seperti dikutip dari inews.id,  Ia ditemukan warga di pinggir jalan Desa Sugih Waras, Kecamatan Jenu, Tuban pada Minggu (3/5/2020) pagi. Saat dievakuasi, nenek tersebut dalam keadaan lemas dan terbaring. Warga yang menemukan korban, segera menghubungi polisi setempat.

    Memilukan, Satu Keluarga Tinggal Di Masjid Hingga Suami Akhirnya Meninggal Dunia

    Polisi yang menerima laporan segera mendatangi lokasi dan menghubungi pihak medis dari tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19

    Petugas medis dengan APD lengkap segera mengevakuasi korban menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Perempuan kelahiran Tuban ini mengaku sakit di bagian perut dan sudah tidak kuat berjalan kaki.

    Kapolsek Jenu, AKP Rukimin mengatakan, dari kartu identitas korban diketahui berasal dari Samarinda, Kaltim. Dia baru saja mudik ke Tuban. “Dia kelihatannya mudik, tapi tidak dikehendaki keluarga,” katanya.

    Tragis, Mantan TKW di Situbondo Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

    Hardiningsih kemudian dibawa ke RSUD R. Koesma Tuban. Ia akan menjalani rapid test. Sementara polisi akan mencari keluarga korban yang ada di Tuban.

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.