Digerebek karena Mesum di Toilet, Si Cewek Malah Akting Kesurupan

Si wanita langsung berakting kesurupan begitu warga menggerebeknya sedang berbuat mesum dengan seorang lelaki di toilet.

Digerebek karena Mesum di Toilet, Si Cewek Malah Akting Kesurupan

    Madiunpos.com, MADIUN – Sepasang sejoli terciduk warga saat melakukan aksi mesum di sebuah kamar mandi umum. Saat terpergok oleh warga, si wanita langsung berpura-pura seolah sedang kesurupan.

    Aksi penggerebekan pasangan mesum itu diunggah oleh akun twitter @lavaniica, Selasa (29/9/2020). Momen penangkapan sepasangan muda mudi yang tidak disebutkan lokasinya itu langsung viral di media sosial.

    “Aktingnya sudah bagus kak,” tulis akun @lavaniica sebagai caption seperti dikutip Madiunpos.com, Kamis (1/10/2020).

    Gatot Sebut Pendemo KAMI Jatim Bayaran, Mahasiswa Ngaku Dibayar Rp100.000

    Dalam video berdurasi 1 menit 56 detik itu tampak sejumlah warga sedang mengendap-endap menuju sebuah toilet umum yang diketahui sudah lama tak terpakai. Sesampainya di depan pintu kamar mandi, sontak salah seorang warga langsung mendobrak pintu kamar mandi dengan cara menendangnya.

    Dan ternyata dugaan warga benar memang ada pria dan wanita yang ada di dalamnya. Kemudian warga langsung masuk dan menyeret sejoli itu keluar “Keluar! Keluar! Kotor di sini!” teriak salah seorang warga.

    Si wanita tampak merapihkan pakaiannya kemudian keluar dari dalam kamar mandi. Sedangkan si pria tampak panik sembari membenarkan resliting celana yang dikenakannya.

    PN Surabaya Bebaskan 4 Pentolan MeMiles, Member Langsung Sujud Syukur

     

    Warga Kebingungan

    Tak lama berselang, terdengar suara tangis si wanita seperti orang kesurupan dan tergeletak di depan pintu toilet. Sambil memejamkan mata, wanita itu memanggil-manggil nama bunda dan menyebut nama Intan Sari. Sementara warga terlihat kebingungan menghadapi wanita itu.

    Ia berteriak-teriak seolah sedang ada makhluk halus yang merasukinya. Meski demikian, tingkah wanita itu saat sedang kesurupan dinilai sangat janggal dan mencurigakan.

    Handphone yang dipegangnya beberapa kali dipindahkan dari tangan kiri ke tangan kanan sembari menari-nari dan berteriak, “Bunda.. bunda Intansarii.. pangeran,” teriak wanita sambil menggeram seakan kesurupan.

    Bocah Viral Dibuang Orang Tuanya Kini Diangkat Jadi Anak Kapolres Pelalawan

    Kekasihnya langsung mendekati wanita itu seraya berusaha memberikan bantuan. Namun, si wanita itu langsung tak sadarkan diri sambil tetap memegang erat gawai di tangannya.

    Video tersebut langsung viral di jagad dunia maya dan menjadi sorotan publik. Banyak netizen menilai si wanita itu berpura-pura kesurupan karena menampilkan gelagat yang tampak janggal.

    “Kadong isin etok etok [sudah malu pura-pura] kesurupan tambah isin sisan [tambah malu],” tulis pengguna akun twitter @noviilozio_02.

    Dalang Kerusuhan Mertodranan Solo Tertangkap, Perannya Menyurvei dan Menghasut Massa

    “Kesurupan kok masih pegang henpon [handphone],” tulis pengguna akun twitter @taufiqariss.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.