Ditolak Sang Idola Jadi Alasan Pelaku Membakar Mobil Via Vallen

Tersangka pelaku pembakar mobil Via Vallen sakit hati karena ditolak bertemu sang idola.

Ditolak Sang Idola Jadi Alasan Pelaku Membakar Mobil Via Vallen Kondisi mobil Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

    Madiunpos.com, SIDOARJO — Terungkap sudah apa alasan Pije, 40, pria ber-KTP Medan, membakar mobil mewah Via Vallen. Ia mengaku sakit hati dengan pedangdut pujaannya itu.

    Ini lantaran keinginannya untuk bertatap muka secara langsung dengan Via Vallen ditolak sang idola. Pije telah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polresta Sidoarjo.

    “Pelaku hanya ingin ketemu dengan Via karena ia salah satu fans beratnya. Pelaku menginginkan untuk bisa bertemu dan bertatap muka, tetapi tak (berhasil) bertemu,” ujar Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji, kepada wartawan seusai upacara HUT ke-74 Bhayangkara di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (1/7/2020).

    Ini Kronologi Pembakaran Mobil Via Vallen

    Sumardji mengatakan sakit hati pelaku terjadi karena selain gagal bertemu dengan Via Vallen, ia juga merasa mendapat hinaan dari seseorang di rumah Via Vallen. “Ada yang menemui, tapi dengan mengucapkan hal-hal yang menurut pelaku tidak mengenakkan di hati. Contohnya kamu kotor, pakaianmu lusuh,” kata Sumardji.

    Dari situlah pelaku yang merasa sakit hati kemudian membakar mobil Via Vallen. Ia melakukannya subuh hari sekitar pukul 03.15 pada Selasa (30/6) kemarin.

    “Pelaku merasa jauh-jauh dari Cikarang hanya untuk bertemu Via, tetapi tidak bisa ketemu,” tandas Sumardji.

    Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen Bawa Jenglot



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.