Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen Bawa Jenglot

Polisi menemukan jenglot dan benda mistis lain dari tas tersangka pembakar mobil milik Via Vallen.

Tersangka Pembakar Mobil Via Vallen Bawa Jenglot Ilustrasi--Jenglot. (suara.com)

    Madiunpos.com, SIDOARJO — Polisi menemukan sejumlah barang-barang berbau klenik, seperti jenglot, saat menggeledah Pije, 40, tersangka pembakar mobil mewah milik Via Vallen.

    Hal tersebut  disampaikan Kapolresa Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji, Selasa (30/6/2020). Selain jenglot, polisi juga menemukan bambu kuning dan buku tabungan BCA dari dalam tas tersangka.

    “Kita juga mengamankan tas berisi buku tabungan BCA. Ada jenglot, intinya kayak perdukunan gitulah. Termasuk ada bambu kuning yang dipotong sekian sentimeter,” katanya saat ditemui wartawan di Mapolda Jatim, seperti dikutip dari suara.com.

    Mobil Mewah Via Vallen Hangus, Diduga Dibakar Orang

    Beberapa bukti berupa alat yang digunakan untuk melakukan pembakaran juga ditemukan oleh tim labfor berupa botol bekas yang beraroma bensin.

    “Barang bukti berupa botol yang masih tercium bau bensin juga kami temukan,” tambahnya.

    Sebelum melakukan pembakaran, tersangka sempat dua hari mondar-mandir di sekitar lokasi. Seperti diutarakan salah satu warga, Matsuni. Tapi warga tidak mengira bahwa dia akan melakukan hal itu.

    Via Vallen: Sing Bakar Mobilku Wis Ning Kantor Polisi

    “Saya tahu sendiri pelaku dua hari sebelumnya itu sudah mondar-mandir di depan rumah Via,” kata Matsuni.

    Sering Berkeliaran

    Warga lain, Anjas, 47, mengatakan bahwa dua pekan lalu juga sempat melihat terduga pelaku berkeliaran di sekitar rumah Via Vallen.

    Rudi, 49, warga Desa Kalitengah mengaku tersangka memang sudah lama berkeliaran di wilayah Desa Kalitengah. Selain berkeliaran di desa, terduga pelaku juga berkeliaran di tanggul penahan lumpur.

    Terduga Pembakar Mobil Via Vallen Berasal dari Medan, Bertingkah Seolah Alami Gangguan Jiwa

    “Kalau di lihat dari pakaiannya yang kotor kemungkinan memang sudah lama berkeliaran di desa ini,” kata Rudi.

    Sebelumnya, mobil Toyota Alphard bernopol W 1 VV milik pedangdut Via Vallen terbakar pada Selasa sekitar pukul 03.20 WIB. Mobil putih itu yang terparkir di depan garasi samping rumah Via di Kalitengah Selatan, RT 02/RW 03, Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, diduga dibakar orang.

    Via Vallen sempat merekam kejadian saat mobilnya terbakar dan mengunggahnya di Story pada akun Instagramnya, @viavallen.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.