Update Covid-19 Magetan! Satu Pasien Positif, Satu Sembuh

Kasus Covid-19 di Magetan bertambah satu, sementara pasien sembuh juga bertambah satu.

Update Covid-19 Magetan! Satu Pasien Positif, Satu Sembuh Peta sebaran Covid-19 Magetan. (kominfo.magetankab.go.id)

    Madiunpos.com, MAGETAN — Jumlah kasus Covid-19 di Magetan, Jatim, kembali bertambah satu per Senin (29/6/2020). Di sisi lain, jumlah pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh juga bertambah satu.

    Dengan demikian, jumlah kasus Covid-19 di Jatim totalnya ada 105. Pasien terbaru merupakan seorang remaja putri berusia 18 tahun asal Kecamatan Barat. Ia tertular virus corona setelah kontak erat dengan pasien ke-92, mengutip keterangan Pemkab Magetan dalam situs resminya, Selasa (30/6/2020).

    Terduga Pembakar Mobil Via Vallen Berasal dari Medan, Bertingkah Seolah Alami Gangguan Jiwa

    Sementara pasien yang sembuh adalah pasien ke-70 berinisial SR, seorang perempuan berusia 55 tahun. SR merupakan warga Karas dan terkonfirmasi positif terpapar Covid-19 pada 25 Mei 2020 lalu. Total pasien yang sembuh kini ada 76 orang, 24 pasien masih dirawat dan empat meninggal dunia.

    Sementara pasien dalam pengawasan (PDP) hingga kemarin malam sebanyak 96 pasien. Dari jumlah tersebut, 62 pasien di antaranya bebas Covid-19 dan 21 pasien lainnya meninggal dunia. Saat ini jumlah PDP yang tersisa 13 orang.

    Gadis Cantik asal Magetan Menghilang, Sebenarnya ke Mana?

    Sedangkan orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 372 Orang. Sebanyak 319 orang di antaranya telah selesai masa pemantauan dan 12 lainnya meninggal dunia. Menyisakan 41 kasus ODP.

    Pemkab terus mengimbau kepada warga Magetan agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di tengah tatanan normal baru. Selalu mengenakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak.

    Gadis Cantik Asal Magetan Akhirnya Pulang, Setelah 3 Hari Menghilang

     



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.