Dituding Menikah Sesama Jenis, Key Ikeyda Jadi Sorotan Netizen

Dalam video dan foto yang diunggah di media sosialnya terlihat sosok Key sedang duduk di samping seorang laki-laki sembari menghadap dengan seorang penghulu.

Dituding Menikah Sesama Jenis, Key Ikeyda Jadi Sorotan Netizen Sosok Key Ikeyda dikenal sebagai seorang bintang di aplikasi live streaming Bigo. (Instagram-@ key_ikeyda)

    Madiunpos.com, MADIUN – Sosok Key Ikeyda menjadi sorotan publik di Tanah Air setelah pernikahannya dengan seorang pria mencuat di media sosial. Momen pernikahannya itu menjadi bulan-bulanan netizen lantaran disebut sebagai pernikahan yang tidak sah karena dilakukan sesama jenis.

    Selama ini sosok Key dikenal sebagai seorang bintang di aplikasi live streaming Bigo yang memiliki manajemen Bigo bernama Keyikeydamgt.

    Dalam video dan foto yang diunggah di media sosialnya terlihat sosok Key sedang duduk di samping seorang laki-laki sembari menghadap dengan seorang penghulu.

    Masih Muda Tapi Sering Lupa, Mungkin karena Faktor Ini

    Sedangkan penampilan Key layaknya sesorang yang sedang melakukan prosesi pernikahan. Ia mengenakan dress panjang dan kerudung hitam. Key dan sang suami tampak tersenyum sembari memamerkan jari manis mereka yang sudah terpasang cincin kawin.

    “Ku lepas sudah status gadisku,” ujar Key di akun Instagram-nya @key_ikeyda, Rabu (11/11/2020).

    Pernikahan itupun otomatis menjadi sorotan warganet. Banyak netizen yang pro kontra mengenai pernikahan sesama jenis tersebut.

    7 Makanan Bantu Menambah Tinggi Badan, Apa Saja?

    Kebanyakan dari mereka mengingatkan adanya hukum dalam agama Islam yang menyatakan haram jika melakukan pernikahan sesama jenis. Meski begitu ada pula yang mendukung dan mendoakan pernikahan tersebut.

    Tak berlangsung lama, Key kembali mengunggah video penjelasan tentang pernikahannya. Ia mengaku memang dulunya perempuan yang tak seperti perempuan pada lazimnya.

    “Terlepas dari kehidupan saya di masa lalu saya yang memang cukup kelam dan gelap. Jujur saya bukan perempuan pada lazimnya seperti perempuan-perempuan lain [pria] ataupun kalian yang sempurna. Karena saya memang jujur, saya adalah perempuan yang tidak sempurna sejak lahir,” jelasnya.

    Makassar Digemparkan Buaya Jadi-Jadian, Begini Perlakuan Warga...

    Dalam video itu pun ia mengatakan tak buta soal pernikahan. Ia menegaskan terlepas dari status sah atau tidaknya pernikahan yang dijalaninya adalah pernikahan yang sakral.

    “Sah atau tidak sah, pernikahan itu sakral. Karena itu saya tidak bodoh dan mengerti soal pernikahan,” sambungnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.