Dua Motor Tabrakan di Buduran Madiun, Satu Pengendara Tewas

Seorang pria lanjut usia meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Madiun Km 150-151, Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun,

Dua Motor Tabrakan di Buduran Madiun, Satu Pengendara Tewas Petugas mengevakuasi korban dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun Km 150-151, Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Senin (13/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB. (Istimewa/Facebook-Pijar Rizky Hartono)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Seorang pria lanjut usia meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Surabaya-Madiun Km 150-151, Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun, Senin (13/7/2020) sekitar pukul 19.30 WIB.

    Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua sepeda bermotor yaitu Honda Beat berpelat nomor AE 4492 GM dan Yamaha berpelat nomor AE 4676 FL.

    Kasatlantas Polres Madiun, AKP Jimmy Heriyanto Manurung, mengatakan kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun Km 150-151 pada Senin malam. Dalam peristiwa nahas itu, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

    Pandemi Covid-19 Masih Mengancam, MPLS Siswa Baru di Madiun Dilakukan Daring

    “Korban meninggal dunia yaitu Mohamad Qomari. Korban berusia 75 tahun, warga Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun,” kata dia.

    Jimmy menyampaikan kejadian itu terjadi berawal saat sepeda motor berpelat nomor AE 4492 GM yang dikendarai Wito melaju dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, ada Mohammad Qomari yang mengendari sepeda motor berpelat nomor AE 4676 FL menyeberang dari arah selatan ke utara.

    Lantaran jarak terlalu dekat, Wito tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan kemudian menabrak sepeda motor yang dikendarai Qomari. Kedua kendaraan itu pun jatuh.

    Kontak Erat Pasien Positif Covid-19, 500 Santri Pondok Gontor Jalani Rapid Test

    “Korban Qomari meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit. Sedangkan pengendara sepeda motor AE 4492 GM, yaitu Wito dan Mulyono mengalami luka ringan,” lanjut Jimmy.

    Kasatlantas menyampaikan dari hasil olah TKP menyebutkan pengendara sepeda motor AE 4676 FL tidak konsentrasi saat sedang berkendara.

     



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.