Dua Sepeda Motor Tabrakan di Blitar, Empat Orang Tewas

Kecelakaan maut antara dua sepeda motor di Blitar menyebabkan empat pengendaranya tewas.

Dua Sepeda Motor Tabrakan di Blitar, Empat Orang Tewas Foto sesaat setelah kecelakaan di Jl. Kapten Tendean, Ngronggo, Blitar. (detik.com/Istimewa)

    Madiunpos.com, KEDIRI -- Dua sepeda motor terlibat kecelakaan adu banteng di Kediri pada Senin (24/8/2020) malam. Empat orang tewas dalam kecelakaan yang terjadi di Jl. Kapten Tendean, Ngronggo yang menghubungkan Kediri-Blitar.

    Dua motor yang terlebat kecelakaan yakni Honda Supra dan Honda Tiger. Masing-masing dikendarai secara berboncengan. Mereka diduga melaju dari dua arah yang berlawanan. Dari keterangan sejumlah saksi dan rekaman CCTV, kejadian itu berlangsung sekitar pukul 22.30 WIB

    Dari empat korban kecelakaan diketahui 1 orang langsung tewas di lokasi kejadian. Sedangkan 3 lainnya meninggal saat perawatan di RS Gambiran Kota Kediri, akibat luka cukup parah.

    Laskar Waras Jaga Kantor Bupati Probolinggo dari Corona dengan…..Pistol Air!

    "Dalam kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan 4 orang MD [meninggal dunia] tersebut, tentunya kita mengimbau agar masyarakat senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas. Hasil olah TKP, keterangan saksi, serta pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi akan dipadukan guna kepentingan proses penyidikan laka lantas tersebut," jelas Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana, Selasa (25/8/2020), seperti dilansir detik.com.

    Kasatlantas Polresta Kediri, AKP Arpan,  mengatakan anggotanya masih melakukan penyelidikan baik di TKP maupun identitas korban kecelakaan.

    "Mohon waktu, anggota kami masih melakukan olah TKP, sebagian identitas korban telah diketahui dan keluarga telah dikabari. Sementara itu dulu ya mas, ini anggota semalaman masih di TKP," tandasnya.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.