Duar!!! Terdengar Ledakan sebelum 6 Truk Tangki di Surabaya Hangus Terbakar

Kebakaran hingga enam truk tangki terbakar di Margomulyo disebabkan ada orang membakar ilalang dan api merembet hingga tempat parkir.

Duar!!! Terdengar Ledakan sebelum 6 Truk Tangki di Surabaya Hangus Terbakar Petugas PMK berhasil memadamkan api  di lahan kosong kawasan Pergudangan Margomulyo Dumar Blok H No 14-15, Surabaya, Sabtu (12/9/2020). (Detikcom-Faiq Azmi)

    Madiunpos.com, SURABAYA - Kebakaran ilalang merembet ke lahan parkir di sebelahnya dan menyambar beberapa truk tangki kosong  di lahan kosong kawasan Pergudangan Margomulyo Dumar Blok H No 14-15, Surabaya, Sabtu (12/9/2020).

    Sempat terdengar suara ledakan saat api menghanguskan enam truk tangki tersebut. Lahan parkir itu disewa PT Lakban Surya Samudera.

    "Iya enam truk terbakar dan sempat terdengar suara ledakan dari truk tangki," kata Kepala Dinas PMK Surabaya, Dedik Irianto di lokasi, Sabtu (12/9/2020).

    Pemerintah akan Bagi Papua Jadi Lima

    Api berhasil dilokalisir setelah dua jam melakukan pemadaman. Ada 17 mobil PMK yang datang di lokasi. Bahkan satu mobil sky lift bronto juga dikerahkan untuk melokalisir api yang membakar mulai pukul 09.39 WIB. Api berhasil dikuasai sekitar pukul 12.15 WIB.

    "Tadi kita dapat laporan jam 09.39 WIB. Saat petugas datang, truk tiba-tiba meledak. Sebenarnya itu truk tangki isinya kosong. Ledakan itu menurut orang sekitar, karena ada sisa-sisa gas yang ada di tangki," jelasnya.

    Informasi yang dihimpun di sekitar lokasi, sebelum terjadi kebakaran ada seseorang yang membakar ilalang di lahan kosong tersebut. Namun api membesar akhirnya menjalar hingga membakar truk tangki yang diparkir.

    Warung Kepala Manyung Bu Fat Semarang Jadi Klaster Covid-19, 20 Orang Positif

    "Ada orang membakar ilalang di sekitar lahan parkiran truk ini. Akhirnya merembet dan menyambar truk tangki yang terparkir," kata Kepala Dinas PMK Surabaya, Dedik Irianto di lokasi, Sabtu (12/9/2020).



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.