Duh, Gelandang Real Madrid Martin Odegaard Positif Corona

Martin Odegaard harus menjalani isolasi setelah dinyatakan positif corona.

Duh, Gelandang Real Madrid Martin Odegaard Positif Corona Gelandang muda Real Madrid, Martin Odegaard (tengah), positif terserang virus corona. (twitter/@odegaardfc)

    Madiunpos.com, MADRID -- Martin Odegaard yang baru saja mengawali kiprahnya bersama skuat utama Real Madrid dikabarkan terjangkit virus Corona. Ia harus menjalani isolasi mandiri hingga beberapa hari ke depan.

    Setelah gagal memetik poin penuh di markas Real Sociedad akhir pekan lalu, kini skuat berjuluk Los Blancos itu terancam tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markas Real Betis pada lanjutan La Liga, Sabtu (26/9/2020).

    Seperti dilansir liputan6.com, Salah satu program televisi, Onda Madrid, melaporkan bila Odegaard ketahuan terjangkit Covid-19 usai menjalani tes sepulang dari San Sebastian dalam lawatan ke kandang Real Sociedad. Ini merupakan prosedur standar yang harus dijalani oleh tim-tim La Liga dalam menjalankan protokol kesehatan selama masa pandemi virus corona.

    Presiden Barcelona Ingkar Janji, Nasib Luis Suarez Terkatung-Katung

    Seperti dilansir AS, Odegaard tidak menyadari dirinya terjangkit Covid-19. Sebelum hasil tes keluar, Odegaard bahkan masih sempat berlatih bersama bersama Real Madrid, Selasa (22/9/2020) kemarin.

    Guna mencegah munculnya klaster baru, Real Madrid kabarnya kembali menggelar tes PCR kepada para pemain dan staf, terutama mereka yang sempat melakukan kontak dengan Odegaard.

    Bukan yang Pertama

    Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Real Madrid. Namun sebelumnya, tim berjuluk Los Blancos itu sudah pernah mengalami kejadian yang sama saat salah seorang pemainnya, Mariano Diaz, terjangkit Covid-19, Juli lalu.

    Arturo Vidal: Bye Barcelona

    Sesuai prosedur, Odegaard juga harus menjalani isolasi mandiri selama beberapa hari yang membuatnya kemungkinan besar tidak akan tampil saat Real Madrid bertemu Betis, akhir pekan ini.

    Odegaard seperti diketahui baru bergabung lagi dengan Real Madrid. Sebelumnya, pemain berusia 21 tahun itu lebih sering dipinjamkan ke tim lain. Musim lalu, Odegaard bermain untuk Real Sociedad. Pekan lalu, Odegaard menjalani debutnya bersama skuat inti Los Blancos. Tidak tanggung-tanggung, musuh pertama yang harus dihadapi adalah tim yang pernah dibelanya, Real Sociedad.

    Odegaard hanya tampil hingga menit ke-69. Posisinya kemudian digantikan oleh Casemiro. Dalam laga ini, Real Madrid hanya mampu membawa pulang satu poin setelah dipaksa imbang 0-0. Selanjutnya Los Blancos akan bertandang ke markas Real Betis di Venue Estadio Benito VillamarĂ­n, Minggu (27/9/2020).

    Zidane Punya Masalah Di Lini Depan Real Madrid



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.