Dukung Tim Medis Lawan Corona, Warga Madiun Kirim Karangan Bunga

Masyarakat Madiun mendukung dan memberikan semangat kepada tim medis yang merawat pasien Covid-19 di RSUD dr. Soedono Madiun.

Dukung Tim Medis Lawan Corona, Warga Madiun Kirim Karangan Bunga Deretan karangan bunga yang dikirim oleh masyarakat untuk mendukung para tim medis yang merawat pasien Covid-19 di RSUD dr. Soedono Madiun, Kamis (26/3/2020). (Abdul Jalil/Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN — Tim medis yang menangani pasien Covid-19 di RSUD dr. Soedono Madiun mendapatkan dukungan dari masyarakat. Tim medis merupakan ujung tombak dalam menangani pasien yang terjangkit virus corona.

    Dukungan terhadap tim medis ini ditunjukkan melalui karangan bunga. Deretan karangan bunga dengan pesan memberikan semangat kepada dokter, perawat, dan staf RSUD dr. Soedono Madiun yang telah menjaga dan merawat pasien Covid-19.

    Pantauan Madiunpos.com, Kamis (26/3/2020), ada lebih dari sepuluh karangan bunga berjejer di halaman rumah sakit milik Pemprov Jawa Timur. Karangan bunga itu sebagian besar dari perusahaan, perbankan, Kadin, dan berbagai elemen masyarakat lainnya.

    Kades di Madiun Kaget Video Salah Sebut Corona Jadi Veronica Trending

    Direktur RSUD dr. Soedono Madiun, Bangun Trapsila Purwaka, mengatakan sangat senang mensapatkan dukungan dari masyarakat. Itu menjadi salah satu bentuk motivasi bagi tim medis yang berjuang merawat para pasien Covid-19.

    “Saya berterima kasih atas dukungan yang disampaikan masyarakat kepada kami. Tentu ini menjadi semangat kami dalam bekerja dan merawat para pasien Covid-19,” kata dia.

    Bangun menuturkan saat ini tim medis yang khusus menangani seluruh pasien Covid-19 di RSUD dr. Soedono Madiun ada tiga dokter dan 20 perawat. Tenaga medis ini yang selalu memberikan perawatan kepada seluruh pasien Covid-19.

    Di Jatim, Tinggal Empat Kabupaten Ini Yang Masih Aman Dari Corona

    Saat ini, pasien positif corona yang dirawat di RSUD tersebut ada delapan orang. Selain itu, rumah sakit milik Pemprov Jatim ini juga merawat 22 orang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) corona.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.