Edan! Beredar Video Wanita Injak-Injak dan Celupkan Bendera Merah Putih ke Lubang WC

Bendera merah putih Pemilik akun Instagram @maya.maya635 mengunggah beberapa video aksi nekat yang membuat netizen geram seperti menginjak-injak bendera Merah Putih.

Edan! Beredar Video Wanita Injak-Injak dan Celupkan Bendera Merah Putih ke Lubang WC Beredar kembali video viral aksi seorang wanita menginjak-injak bendera Merah Putih hingga celupkan bendera ke lubang kloset dan akhirnya membakarnya, Minggu (30/8/2020). (Instagram-@maya.maya635)

    Madiunpos.com, MADIUN — Jagad dunia maya kembali digemparkan dengan aksi seorang wanita yang menginjak-injak bendera Merah Putih hingga mencelupkan bendera ke lubang kloset, lalu membakar bendera tersebut. Bahkan, wanita itu juga menginjak-injak foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

    Padahal baru beberapa waktu lalu kita belum lupa dengan kejadian pengguntingan bendera Merah Putih yang dilakukan oleh beberapa emak-emak di Sumedang, Jawa Barat.

    Kali ini beredar kembali video viral yang berasal dari pemilik akun Instagram @maya.maya635. Ia mengunggah beberapa video aksi nekat yang membuat netizen geram.

    Ketua KPU Arief Budiman Positif Covid-19 Jelang Bertemu Jokowi

    Warganet sangat murka karena kelakuan wanita tersebut dianggap merendahkan bendera Merah Putih dan orang nomor wahid di Indonesia.

    Dalam salah satu videonya, ia tengah membakar bendera Merah Putih di perkebunan. “Ayo pada keluar semua [tangkap saya], gue bakar ini bendera, bendera apaan ini,” kata wanita itu dalam video viralnya, Jumat (18/9/2020).

    Selain itu, dalam video berdurasi 1 menit 24 detik itu tampak bendera Merah Putih diletakkan di lantai toilet. Ia juga menggosok bendera Merah Putih dengan sikat yang baru digunakan untuk dicelupkan ke water closet (WC), Minggu (30/8/2020).

    Dinkes Kabupaten Malang Buka Lowongan Non PNS, Ini 15 Formasi yang Dibutuhkan

     

    Aksi Penghinaan Presiden

    Bahkan tindakan nekat tersebut diulangi beberapa kali. Selain video tersebut, akun itu juga kedapatan mengunggah foto bendera Merah Putih yang diletakkan di tanah dan diinjak dengan kaki penuh lumpur, Senin(17/8/2020).

    Selain itu, ada unggahan yang menunjukkan foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) ditaburi dedaunan dan ada pula foto Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin yang diinjak dan dicoret-coret.

    Tak cukup sampai disitu pemilik akun juga me-posting foto bendera Merah Putih yang ditempelkan celana dalam dan BH, Rabu (26/8/2020).

    Tetap Gelar Liga 1 dan Liga 2 Ini Alasan PSSI dan BNPB

    Dikutip dari Detik.com, selain itu ada unggahan yang menunjukkan pihak diduga pemilik akun sedang duduk di depan sepeda motor dengan pelat nomor berawal BK yang menandakan Sumatra Utara. Selain itu, pemilik akun mengunggah screenshot aplikasi salah satu ojek online.

    Dalam postingan-nya itu, pemilik akun menuliskan narasi soal rumahnya yang berada di Lubuk Pakam, Deli Serdang. Polda Sumatra Utara (Sumut) mengatakan bakal menyelidiki pemilik akun tersebut.

    Setelah kasus pelecehan tersebut viral, saat ini aparat kepolisian tengah mendalami dan menyelidiki pelaku penghinaan bendera Merah Putih dan Presiden tersebut.

    Sadis! Bayi 12 Hari Tewas Diterkam Anjing Peliharaan Ortunya

    "Kita teruskan ke Subdit Cyber Crime untuk diselidik," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.