Eks Kalapas Sukamiskin Jadi Kalapas Madiun

Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Asep Sutandar, kini menjadi Kepala Lapas Kelas I Madiun.

Eks Kalapas Sukamiskin Jadi Kalapas Madiun Kepala Lapas Kelas I Madiun, Asep Sutandar, Rabu (24/3/2021). (Istimewa/Pemkot Madiun)

    Madiunpos.com, MADIUN -- Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Asep Sutandar, kini menjadi Kepala Lapas Kelas I Madiun. Sedangkan mantan Kalapas Kelas I Madiun, Supriyanto kini memimpin Lapas Kelas I Semarang.

    Prosesi pisah sambut dari Supriyanto ke Asep Sutandar berlangsung di Lapas Kelas I Madiun, Rabu (24/3/2021). Supriyanto menjabat sebagai Kalapas Kelas I Madiun selama delapan bulan.

    Kepala Lapas Kelas I Madiun yang baru, Asep Sutandar, mengatakan akan melanjutkan kinerja baik yang dilakukan kepala Lapas sebelumnya. Dia menargetkan dalam setahun ke depan zona integritas yang telah dicanangkan akan dilaksanakan dan merealisasikannya.

    Ibu Rumah Tangga di Madiun Ini Sulap Pare Jadi Keripik Renyah yang Menguntungkan

    “Tentu akan melakukan bersinergi dengan stakeholder. Jika di triwulan pertama yang sudah dilakukan oleh pejabat lama, tentu di triwulan kedua saya akan melakukan apa yang belum dilakukan. Apa yang sudah ada akan kami jaga bahkan ditingkatkan,” jelas dia.

    Kepala Lapas Kelas I Madiun yang lama, Supriyanto, menyampaikan selama menjabat sebagai kalapas fokus pada pembenahan infrastruktur, pembenahan mental dan fisik penghuni lapas, serta meningkatkan kinerja pegawai.

    Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur, Krismono, menyebut banyak perubahan serta inovasi yang dilakukan oleh Supriyanto selama menjadi Kalapas Kelas I Madiun. Perubahan itu tentu mendukung pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi atau WBK.

    Mantap! Jatim Peringkat Pertama Lolos SNMPTN 2021

    “Pak Supri dimutasi di Lapas Kelas I Semarang. Saya tahu, delapan bulan di sini sudah berbuat luar biasa. Sudah bekerja dengan baik. Melakukan perubahan-perubahan dan inovasi yang diberikan cukup bagus,” ujar dia.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.