#Kamis Misteri: Fakta Menyeramkan Tentang Kemampuan Seorang Indigo

Indigo adalah sebuah kemampuan yang dimiliki seseorang dalam hal yang sering dikaitkan dengan mistis. Ada beberapa jenis kemampuan yang dimiliki oleh seorang indigo.

#Kamis Misteri: Fakta Menyeramkan Tentang Kemampuan Seorang Indigo Seorang indigo dipercaya mampu melihat sekaligus membuat sebuah peristiwa yang ada di masa lalu. (idntimes.com)

    Madiunpos.com, MADIUN – Pernahkah Anda mendengar istilah anak indigo? Anak indigo memang nyata adanya dan mereka benar-benar ada di sekitar Anda dan memiliki kemampuan khusus dibandingkan anak lainnya.

    Di belahan dunia manapun, indikasi seorang anak memiliki kemampuan indigo sudah banyak ditemukan. Namun, di Indonesia fakta keberadaan anak indigo ini masih sulit dikenali karena jumlahnya yang masih sedikit.

    Indigo adalah sebutan yang biasa digunakan untuk seseorang yang diyakini memiliki kemampuan atau sifat spesial. Hal tak biasa tersebut dikatakan karena mereka mengalami pengalaman supranatural.

    Mengantuk setelah Makan, Ternyata Inilah Penyebabnya

    Interpretasi mengenai indigo ada bermacam-macam. Mulai dari yang meyakini bahwa mereka adalah tahap evolusi manusia selanjutnya hingga menyebut anak indigo sebagai anak yang lebih empatik dan kreatif.

    Banyak dari para ahli metafisika yang selalu mengaitkan fenomena indigo dengan dunia gaib serta mistis. Namun, berbeda dengan sejumlah ilmuwan dari ilmu pengetahuan barat yang mencoba melihat fenomena ini dari sudut pandang science yang dapat dilogikakan. Para ilmuwan masih mempelajari fenomena tersebut hingga saat ini.

    Berikut jenis kemampuan yang dimiliki oleh seorang indigo yang telah dirangkum madiunpos.com dari berbagai sumber:

    Cokelat Tempe, Olahan Unik Tempe yang Jadi Makanan Khas Ngawi

    1. Dipercaya memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk halus

    Fenomena indigo ini katanya memiliki hubungan dengan sebuah cakra yang ada di bagian atas kepala manusia, dimana cakra itu adalah kunci masuk agar bisa berkomunikasi dengan sang pencipta. Menurut penelitian dari para ahli metafisika, jenis cakra pada gejala indigo memiliki warna ungu dengan intensitas yang kuat.

    Pemilik kemampuan indigo ini dipercaya bisa berhubungan atau berkomunikasi langsung dengan makhluk halus lainnya, serta berbicara dengan malaikat atau berkomunikasi dengan makhluk-makhluk yang hidup di dimensi tinggi lainnya.

    1. Dipercaya memiliki kemampuan telepati

    Telepati merupakan sebuah kemampuan untuk bisa membaca pikiran serta perasaan yang sedang dialami orang lain atau makhluk hidup lainnya. Kemampuan dari orang yang memiliki kekuatan ini adalah bisa membaca isi pikiran orang dan kondisi perasaan orang lain di sekitarnya.

    Kondisi ini bisa terlihat ketika manusia masih bayi. Sedangkan untuk telepati yang bisa secara khusus melakukan komunikasi secara jarak jauh itu biasanya hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja.

    Belum Merumput, Cavani Kok Ingin Hengkang dari Manchester United

    1. Indigo klervoyans

    Indigo ini secara khusus memberi pemiliknya sebuah kemampuan untuk melihat kejadian-kejadian yang sedang terjadi di tempat lain. Kondisi ini adalah pikiran serta perasaan yang secara khusus memancarkan sebuah gelombang yang kuat dan tak kasat mata.

    Kemampuan lainnya dari indigo ini adalah kemampuan untuk melihat beragam benda yang tersembunyi di suatu tempat tertentu.

    1. Indigo retrokognision

    Kemampuan dari indigo ini adalah kemampuan untuk melihat sekaligus membuat sebuah peristiwa yang ada di masa lalu. Kondisi ini juga juga ada hubungannya dengan jalur spiral di dimensi ruang waktu. Namun, kemampuan yang ini sangat jarang dimiliki manusia di dunia.

    Pada umumnya, yang dilakukan orang indigo itu seperti hanya melihat beragam peristiwa yang terjadi jauh di masa lampau, guna bisa menjelaskan suatu gejala yang sedang terjadi pada masa sekarang.

    Viral! Video Tak Senonoh Sejoli Bercumbu di Taman Kota Ponorogo

    1. Indigo mediumship

    Orang dengan anugerah ini mempunyai sebuah kemampuan untuk bisa menggunakan rohnya serta ruh orang lain sebagai sarana medium. Orang dengan kemampuan ini juga mampu melakukan komunikasi dengan ruh-ruh dari alam kematian dengan tujuan tertentu.

    Ruh merupakan cahaya dan energi yang hidup dan tidak memiliki bentuk tentunya. Ruh juga menyimpan segala macam energi dan beragam kenangan ketika roh itu masih menghuni raga seorang manusia.

    Kemampuan lainnya dari indigo ini adalah melihat dan berkomunikasi dengan ruh makhluk halus yang berasal dari dimensi lainnya.

    1. Indigo psikometri

    Kemampuan istimewa dari indigo ini adalah menggali informasi serta komunikasi dengan objek atau benda apapun di sekitarnya. Kondisi ini memungkinkan, karena pada setiap benda itu juga terdiri dari susunan atom yang telah membentuk molekul.

    Kemudian kumpulan molekul serta atom itu dapat merekam sebuah peristiwa, dan dari rekaman itulah sang pemilik indigo menggali informasi serta membaca gejala sebuah peristiwa.

    Sempat Tepergok Warga, Pasangan Kekasih Tetap Lanjut Bercumbu di Atas Motor

    1. Kemampuan untuk melakukan telekinetik

    Kemampuan ini memiliki arti dan makna kemampuan dalam menggerakkan benda-benda dengan kendali jarak jauh. Pada umumnya, kemampuan dari indigo ini sangat berhubungan erat dengan kemampuan untuk telepati, seperti dapat melakukan sugesti melalui cara hipnotis pada orang lain.

     



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.