Fantastis! Lelaki di Sulsel Berikan Mahar Pernikahan Rp3 Milliar

Seorang lurah di Luwu Utara, Sulawesi Utara, berikan mahar bernilai Rp3 miliar kepada istrinya, Minggu (27/9/2020) lalu. (Detikcom)

Fantastis! Lelaki di Sulsel Berikan Mahar Pernikahan Rp3 Milliar Seorang lurah di Luwu Utara, Sulawesi Utara, berikan mahar bernilai Rp3 miliar kepada istrinya, Minggu (27/9/2020) lalu. (Detikcom)

    Madiunpos.com, LUWU UTARA – Pernikahan seorang lurah dan gadis cantik di Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), mendadak viral di jagad dunia maya karena mahar yang diberikan.

    Gadis tersebut bernama Riski Vagmala Passalo atau akrab disapa Key. Kabarnya Key dinikahi oleh seorang pria bernama Faisal Ichwan Azali Azali. Usut punya usut laki-laki tersebut merupakan lurah di Kelurahan Samata, Kabupaten Gowa, Sulsel.

    Keduanya telah melangsungkan pernikahan di kediaman mempelai wanita di Kota Palopo, Minggu (27/9/2020) lalu.

    Tersisa Tulang, Mayat Warga Mojokerto Terungkap dari Selimut Panti Jompo

    Namun, yang membuat pernikahan tersebut viral lantaran mahar dari sang mempelai pria, Faisal disebut memberikan mahar senilai Rp3 miliar kepada istrinya itu.

    Dikutip dari Detik.com, terkait masalah mahar senilai Rp 3 miliar yang viral, Faisal enggan berkomentar banyak. Ia hanya mengatakan hal yang beredar di media sosial tersebut terlalu dilebih-lebihkan. “Dilebih-lebih kan itu, Bang. Keluarga juga tidak mau diekspos,” kata Faisal, Selasa (30/9/2020).

    Namun, menurut salah satu kerabat yang enggan disebutkan namanya, mahar senilai Rp3 miliar itu ternyata tidak berbentuk uang saja. Mahar tersebut diserahkan dalam bentuk uang tunai senilai Rp500 juta, satu unit rumah yang berlokasi di Gowa, satu setel berlian, dan satu setel perhiasan emas.

    Corat-Coret “Saya Kafir” di Musala Tangerang, Pelaku Ternyata Warga Sekitar

     

    Resepsi di Makassar

    Kerabat Faisal lainnya, Asrul, membenarkan acara pernikahan Faisal Riski itu. Ia menjelaskan acara tersebut diselenggarakan di sebuah gedung bernama Gedung Merdeka dan dilanjutkan di kediaman pengantin perempuan.

    “Kalau perempuannya, acaranya tanggal 27 di Gedung Merdeka Palopo dan acaranya dilanjutkan di kediaman perempuan di Masamba,” kata Asrul, Rabu (30/9).

    Selanjutnya, jika sesuai rencana kedua mempelai akan menggelar resepsi yang kedua di salah satu hotel di Makassar. Resepsi kedua tersebut bakal digelar pada Oktober mendatang. “Acara laki-laki insya Allah di Claro tanggal 5 [Oktober]," terang Asrul.

    4 Pemain Persebaya Surabaya Positif Covid-19, Langsung Dievakuasi dari Mes

    Namun sayangnya ketika dimintai keterangan masalah mahar senilai Rp3 Miliar, Asrul enggan berkomentar banyak. “Kalau masalah mahar atau uang panaik, itu bukan masuk di bidangku, karena masuk di ruang lingkup keluarga,” tegasnya.



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.