FOTO SELFIE MAUT : Beredar, Foto Detik-Detik Kereta Api Menghantam Remaja SMK

FOTO SELFIE MAUT : Beredar, Foto Detik-Detik Kereta Api Menghantam Remaja SMK Foto selfie maut lima remaja asal Madiun. (Istimewa)

    Foto selfie maut yang menelan warga Kota Madiun beberapa hari lalu masih menyisakan kisah. Salah satunya, beredarnya foto yang memperlihatkan kereta api sedang meluncur di belakang korban pada detik-detik terakhir.

     

    Madiunpos.com, KOTA MADIUN — Sebuah foto yang memperlihatkan kereta api tengah meluncur di belakang lima anak-anak remaja ini membuat heboh. Pasalnya, foto dengan wajah penuh keceriaan tersebut ternyata adalah foto terakhir sebelum seorang remaja di antara mereka tewas tersambar kereta api yang meluncur kencang ke arahnya.

     

    Penelusuran Madiunpos.com, foto tersebut kali pertama diunggah oleh pengguna akun facebook Mochanad Rizky Fauzan, seorang warga Kota Madiun, Minggu (22/2/2015). Ia mengunggah foto tersebut setelah mendapatkan kopian dari seorang rekannya. Dalam sekejap, foto tersebut langsung tersebar ke dunia maya.

     

    Foto itu memperlihatkan lima anak-anak remaja tengah berfoto selfie dengan latar belakang sebuah kereta yang tengah meluncur di perlintasan kereta api. Mereka adalah Tomi Lucki Saputra, Nani Suwandi, Faizal Zaki, Alda Trisnada, dan Aris Febriana.

     

    Salah satu di antara mereka yang mencuri perhatian ialah seorang remaja rambut pendek memakai kaos merah di urutan kedua dari kiri. Remaja tersebut bernama Tomi Lucki Saputra, salah satu siswa SMKN 1 Kota Madiun yang tak lain adalah korban dari foto selfie.

     

    Tubuh remaja ini dihantam kereta api yang sempat terabadikan melalui foto selfie lima remaja itu. Seketika itu juga, Tomy langsung tewas di lokasi kejadian.

     

    Saat ini, pengunggah foto yang memperlihatkan detik-detik tragedi maut itu sudah menghapus dari akun facebok-nya. Usai menghapus statusnya itu, Rizki menuliskan pesan bahwa tujuan ia mengunggah foto tersebut semata untuk mengingatkan teman-temannya agar tak sembarangan dalam berfoto selfie.

    “Aku cuma pgen ngasih tau bwt anak skrg klu selfie.tolong jgn ditempat yg berisiko.soalnya bahaya juga .tuh j.mksih,” tulis Rizky di akun facebokknya, Selasa (24/2/2015).

     

    Sebagaimana diberitakan Madiunpos.com sebelumnya, seorang remaja asal Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Tomi Luki Saputra, 17, tewas seketika setelah nekat berfoto selfie di rel kereta api, Jumat (20/2/2015) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

    Nyawa siswa SMKN 1 Kota Madiun itu langsung melayang begitu Kereta Api Brantas jurusan Kediri – Pasar Senen Jakarta menghantam tubuhnya.

     

    KLIK dan LIKE di sini untuk update informasi Madiun Raya.



    Editor : Aries Susanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.