Hanya Pakai Baju Atasan, Wanita Asal Lamongan Meninggal di Hotel Surabaya

Mayat perempuan bernama Fitri Riski Yani, 27, warga Madulegi Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, ditemukan berada di kamar Hotel Red Planet Surabaya.

Hanya Pakai Baju Atasan, Wanita Asal Lamongan Meninggal di Hotel Surabaya Jasad perempuan hanya memakai baju atasan di hotel di Surabaya. (Suara.com- Dimas Angga)

    Madiunpos.com, SURABAYA- Seorang tamu perempuan ditemukan meninggal di Hotel Red Planet Jalan Raya Arjuno, Kelurahan dan Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, dengan hanya mengenakan baju atasan.

    Mayat perempuan bernama Fitri Riski Yani, 27, warga Madulegi Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, ini dipastikan meninggal saat menginap di hotel tersebut sejak 5 November 2020.

    Kanit Reskrim Polsek Sawahan, Iptu Ristitanto, menjelaskan kematian tamu hotel tersebut diduga karena sakit.

    Waspada! Sindikat Begal Kempis Ban Beraksi dengan Lempar Sandal Jepit

    "Dia [korban] meninggal hanya menggunakan baju atasan. Diduga meninggal karena sakit," ujarnya pada SuaraJatim.id, Senin (9/11/2020) sore.

    Menurut saksi mata, yakni pegawai hotel dan sekuriti setempat, pada Senin siang korban belum melakukan konfirmasi memperpanjang penambahan waktu menginap. Pukul 13.00 WIB adalah batas waktu cek out atau menambah waktu menginap.

    "Korban sejak hari pertama terus memperpanjang waktunya menginap. Tambah terus-tambah terus, sampai hari ini," terang Risti.

    Hakim: Sulit Sembuhkan Serma T yang Berkali-Kali Bersetubuh dengan Pria

    Tak mendapat respons dari tamu, resepsionis hotel menghubungi manager hotel untuk konfirmasi. Kemudian manager hotel bersama seorang saksi (security hotel) mengetuk pintu sampai tiga kali namun tidak ada respons atau jawaban dari korban.

    Kemudian mereka membuka pintu kamar dengan kunci cadangan. Setelah pintu terbuka, manager hotel bersama saksi melihat korban dari pantulan kaca kamar lalu si manajer menghubungi 112. Setelah TGC Pusat melakukan pemeriksaan medis pada korban korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

    "Pengakuan dari pihak hotel, bahwa dia ini meminta kamar di lantai dasar, dengan alasan kurang enak badan sejak awal menginap," tandas Risti.

    Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Ada Wasiat buat Parfi...



    Editor : Haryono Wahyudiyanto

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.