Hendak ke Sawah, Petani di Ponorogo Malah Temukan Mayat Tetangganya

Seorang kakek-kakek ditemukan meninggal dunia di pematang sawah, Dusun Krajan Timur, Desa Kutuwetan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Minggu (25/10/2020) sore.

Hendak ke Sawah, Petani di Ponorogo Malah Temukan Mayat Tetangganya Warga dan petugas mengevakuasi pria lansia yang ditemukan di sawah, Desa Kutuwetan, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Minggu (25/10/2020). (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang kakek-kakek ditemukan meninggal dunia di pematang sawah, Dusun Krajan Timur, Desa Kutuwetan, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo, Minggu (25/10/2020) sore.

    Pria lansia itu diketahui bernama Somingat, 80, warga Desa Kutuwetan, Kecamatan Jetis.

    Kapolsek Jetis, Iptu Edy Sucipta, mengatakan orang yang pertama kali menemukan jenazah Somingat adalah tetangganya sendiri, Muslih. Saat itu, Muslih hendak mengairi sawahnya dan melintas di jalanan sawah.

    "Di perjalanan menuju ke sawahnya itu, Muslih melihat ada orang dalam kondisi tergeletak. Selanjutnya, Muslih mengajak warga lain untuk mengecek kondisi korban. Ternyata korban sudah meninggal dunia," jelas dia yang dikutip dari tribratanewsponorogo.com.

    Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada Kades Kutuwetan dan kemudian dilanjutkan ke Polsek Jetis. Setelah mendapat laporan itu, petugas kepolisian bersama tim medis langsung mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

    "Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan luka di tubuh korban. Korban meninggal dunia karena darah tinggi," kata dia.

    Edy menuturkan pihak keluarga sudah menerima atas meninggalnya pria lansia tersebut. Keluarga juga meminta supaya tidak dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.