Hilang Sehari, Kakek-Kakek di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Sungai

Seorang kakek-kakek ditemukan meninggal dunia di sungai di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jumat (9/4/2021).

Hilang Sehari, Kakek-Kakek di Ponorogo Ditemukan Meninggal di Sungai Petugas mengevakuasi jenazah Mbah Joyo yang ditemukan di sungai Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Jumat (9/4/2021). (Istimewa/Polres Ponorogo)

    Madiunpos.com, PONOROGO -- Seorang kakek-kakek ditemukan meninggal dunia di sungai di Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jumat (9/4/2021). Pria yang berusia 90 tahun itu sebelumnya hilang sejak Kamis (8/4/2021).

    Penemuan mayat kakek-kakek bernama Joyo Toklok itu berawal dari informasi masyarakat yang mengetahui ada seseorang di sungai. Setelah didekati ternyata sosok tersebut adalah Mbah Joyo dan kondisinya sudah tidak bernapas. Sebelumnya, keluarga telah mencari Mbah Joyo sejak Kamis.

    “Mbah yasa itu sudah lama pikun, sering meninggalkan rumah tanpa diketahui keluarga. Kalau pergi sering kali lupa arah pulang,” kata Supriyanto, cucu Mbah Joyo, yang dikutip dari laporan resmi Polres Ponorogo.

    Angkat Jejak Samin di Madiun, Pendidik Ini Raih Juara 2 Lomba Penulisan Sejarah Jatim

    Kapolsek Somoroto, Kompol Nyoto, mengatakan diduga Mbah Joyo terpeleset saat di pinggir sungai. Apalagi, dalam beberapa hari terakhir hujan mengguyur terus menerus dan menyebabkan tanah di pinggir sungai jadi jadi licin.

    “Di TKP ada petugas kesehatan dair Puskesmas Ngrandu dan Inavis Polres Ponorogo. Hasil pemeriksaan menyebutkan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, kemungkinan almarhum terpeleset saat di pinggir sungai,” jelas dia.

    Kikis Kesan Horor, Makam di Kota Madiun Dilengkapi Kebun Sayur, Buah, dan Bunga

    Nyoto menuturkan pihak keluarga telah menerima kejadian ini dengan ikhlas. Selanjutnya jenazah Mbah Joyo dibawa ke rumah duka di Desa Pengkol kemudian dimakamkan.



    Editor : Abdul Jalil

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.