Hindari Pengeluaran Membengkak, Berikut Tips Perencanaan Keuangan Saat Liburan

Agar dana liburan tidak membengkak, berikut beberapa tips perencanaan liburan dari The Alana Hotel Surabaya.

Hindari Pengeluaran Membengkak, Berikut Tips Perencanaan Keuangan Saat Liburan The Alana Hotel Surabaya. (Istimewa)

    Madiunpos.com, SURABAYA – Selain menyenangkan, liburan juga bisa menghilangkan kepenatan akibat rutinitas pekerjaan atau yang lainnya. Harapannya, seusai berlibur kembali fresh dan bersemangat.

    Namun jika direncanakan kurang baik, pulang liburan bisa malah pusing karena pengeluaran membengkak. Iya, perencanaan keuangan sangat penting sebelum memutuskan berlibur atau staycation bersama keluarga. Beberapa tips berikut ini bisa membantu dalam perencanaan keuangan tersebut.

    Pertama, pastikan Anda memilih tempat menginap dengan lokasi strategis. Tentu ini akan menghemat ongkos transportasi menuju lokasi liburan, hiburan, perbelanjaan termauk kuliner. Nah kalau liburan Anda ke Surabaya, The Alana Hotel Surabaya bisa menjadi pilihan untuk menginap selama berlibur.

    Baca Juga: Lewat Donor Darah, Silaturahmi Antarkomunitas di Madiun Makin Erat

    Berlokasi di Jl. Ketintang Baru I No. 10 – 12 Surabaya, sehingga The Alana Surabaya hanya berjarak 10 menit dari Bandara Internasional Juanda, lima menit dari terminal bus Bungurasih, dan kurang dari lima menit dari pintu tol Waru serta pusat perbelanjaan dan kuliner Surabaya.

    Kedua, sebelum berlibur sebaiknya catat aktivitas dan pengeluaran apa saja selama liburan. Ini dapat meminimalisir adanya pengeluaran diluar budget staycation Anda.

    Selain itu ketika sudah tahu berapa budget yang dimiliki untuk staycation membuat Anda lebih kreatif agar lebih hemat salah satunya mencari promo.

    Kebetulan menyambut awal tahun ini, The Alana Surabaya lagi promo staycation Brand New Day January. Anda dalam menginap semalam di tipe kamar Deluxe hanya dengan Rp560.000 lengkap dengan breakfast.

    Baca Juga: Harga LPG 12 Kg dan 5,5 Kg Naik, Warga Madiun Kurangi Pembelian

    Ketiga, cari tempat menginap yang memiliki fasilitas lengkap untuk menunjang kebutuhan Anda. Hal ini cocok bagi yang ingin liburan dengan mengajak keluarga ataupun hanya ingin menikmati suasana di tempat menginap.

    The Alana Surabaya bisa jadi pilihan, karena memiliki fasilitas lengkap seperti kolam renang dewasa dan anak – anak, gym, spa, sauna, kids playground, restauran, cafe, cake shop, serta lounge and bar.

    “Holiday di kala Hectic-day itu penting, agar fresh dan semangat kembali. Namun, jangan sampai rencana liburan Anda jadi buntung karena duit habis. Kalau bingung mau rencanain liburan kemana, yuk buruan staycation tapi tetap cuan di The Alana Surabaya. Banyak promo menarik di awal tahun ini,” jelas GM The Alana Hotel Surabaya, Ika Florentina dalam rilis yang diterima Madiunpos.com.

    Nah, biar tidak ketinggalan promo – promo menarik lainnya dari The Alana Surabaya, Anda bisa cari informasinya di media sosial Instagram serta Facebook: @AlanaSurabayaHotel. Bisa juga menghubungi The Alana melalui WhatsApp (WA) di 0822-7986-0818 atau line telepon 031 – 828 6818. Selamat berlibur.



    Editor : Anik Sulistyawati

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.