Ibunda Bocah yang Kulitnya Melepuh Histeris Lepas Kepergian Anaknya

Ibunda Noval sempat pingsan saat bocah tersebut hendak dimakamkan.

Ibunda Bocah yang Kulitnya Melepuh Histeris Lepas Kepergian Anaknya Jenazah Muhamad Noval Mohtarom akan dimakamkan di Desa Nglambangan, Kecamatan Wungu, Madiun, Rabu (4/12/2019). (Abdul Jalil-Madiunpos.com)

    Madiunpos.com, MADIUN — Suasana duka menyelimuti rumah pasangan Sadikan dan Tarmiyati di RT 013/RW 002, Desa Nglambangan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Rabu (4/12/2019). Mereka sedang berduka setelah anaknya yang bernama Muhamad Noval Mohtarom meninggal dunia dengan kondisi tragis.

    Noval meninggal dengan kondisi kulit melepuh. Bocah empat tahun itu diduga alergi terhadap obat yang diminumnya.

    Pantauan Madiunpos.com di rumah duka, puluhan saudara dan tetangga mendatangi rumah duka untuk mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga Noval.

    Tangis histeris keluarga mengantarkan kepergian bocah balita tersebut. Saat jenazah Noval hendak dibawa ke permakaman, Tarmiyati pun sempat pingsan karena tidak kuasa ditinggal putranya itu.

    Bocah 4 tahun itu meninggal dunia dengan kondisi hampir seluruh kulit tubuhnya melepuh. Dari pengakuan keluarga, tubuh Noval melepuh setelah meminum obat dari Klinik Pratama Wahyu Husada di Desa Dimong, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun.

    Noval sebelumnya mengalami sakit panas dan kemudian dibawa orang tuanya di Klinik Wahyu Husada. Selanjutnya, Noval meminum obat dari klinik. Bukannya sembuh, Noval justru mengalami bintik-bintik merah di wajahnya.

    Hingga akhirnya, Noval dibawa kembali ke klinik itu dan kemudian diberi obat yang berbeda. Tetapi, justru kondisi Noval semakin parah. Sebagian tubuhnya melepuh dan kulitnya seperti terkelupas.

    “Hampir seluruh badan Noval melepuh. Itu dipegang saja sudah mengelupas kulitnya,” kata paman korban, Samiun, di rumah duka, Rabu (4/12/2019).

    Dia menuturkan sebelum meninggal dunia, kondisi Noval tambah parah di bagian dada dan punggungnya.

    Kepala PAUD Restu Ibu Nglambangan, Juwita, mengatakan Noval merupakan anak didiknya di PAUD tersebut. Noval selama ini dikenal sebagai anak yang ceria dan aktif.

    “Saya sangat kaget dapat kabar kalau Noval meninggal dunia pagi ini. Selama ini anaknya memang sehat dan aktif,” kata dia.



    Editor : Kaled Hasby Ashshidiqy

    Get the amazing news right in your inbox

    Berita Terpopuler

    0 Komentar

    Belum ada komentar, jadilah yang pertama untuk menanggapi berita ini.

    Komentar Ditutup.